Sukses

Lifestyle

Tidak Pernah Setengah-Setengah dalam Segala Hal, Ini 6 Zodiak yang Selalu Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang tidak pernah bicara atau berbuat sesuatu setengah-setengah atau nanggung, mereka terbiasa bicara dan bertindak secara ekstrem. Entah itu untuk mencari sensasi atau hanya melebih-lebihkan, beberapa zodiak di bawah ini benar-benar menikmati berperilaku secara ekstrem.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (6/12/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu ekstrem dalam segala hal. Penasaran siapa saja dan apa kamu salah satu dari mereka?

1. Aries

Zodiak ini dikenal sangat keras kepala dan tidak mampu untuk melepaskan. Jika ingin melihat zodiak Aries berperilaku ekstrem, saksikan ketika mereka membalas dendam, mereka tidak akan setengah-setengah dalam melakukannya, terutama dengan mantan kekasih mereka.

2. Sagitarius

Berperilaku ekstrem adalah cara zodiak Sagitarius untuk menjauhkan diri dari masyarakat dan semua drama di dalamnya.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang memiliki kesulitan untuk mengambil keputusan yang sekiranya akan merugikan orang lain. Jika sekiranya mereka tidak bisa menangani sesuatu yang emosional, zodiak ini akan melindungi diri secara ekstrem sampai orang lain tidak mengenali mereka lagi.

 

Virgo, Scorpio, dan Taurus

4. Virgo

Jika ada hal khusus yang zodiak Virgo lakukan secara ekstrem itu adalah diet. Mereka memiliki pengetahuan khusus tentang diet.

5. Scorpio

Zodiak Scorpio terkenal sebagai pribadi yang pemberani dan iseng. Mereka selalu mendapatkan apa yang diinginkan dan tidak segan berbuat ekstrem ketika ada orang lain yang memiliki apa yang belum mereka miliki.

6. Taurus

Zodiak Taurus memiliki keinginan untuk hidup tenang dan rasional, namun ketika ada sesuatu yang mengganggu mereka, zodiak ini tidak segan untuk berbuat ekstrem. Mereka akan berbuat ekstrem ketika ada hal-hal yang mengganggu kehidupan mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading