3 Zodiak yang Diprediksi Bakal Berpisah dari Pasangannya di Tahun 2020

Mimi Rohmitriasih08 Des 2019, 18:15 WIB
Galau

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti ingin hubungan tersebut lanjut ke arah yang lebih serius, bahagia selalu dan langgeng. Sayangnya, ada beberapa orang yang harus menerima kenyataan bahwa hubungannya berakhir di tengah jalan.

Melansir dari laman my.astrofame.com, ada beberapa zodiak yang harus bersabar dan berlapang dada karena di tahun 2020 nanti hubungan asmaranya diprediksi akan berakhir. Berakhirnya hubungan ini bisa terjadi karena banyak hal mulai dari rasa bosan, pertengkaran yang tak menemukan solusi baik hingga adanya pihak ketiga yang makin memperkeruh hubungan.

Zodiak siapa saja yang diprediksi bakal berpisah atau berakhir di tahun 2020?

Zodiak yang Hubungannya Berakhir di Tahun 2020

Galau
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus harus cukup bersabar. Pasalnya, pemilik zodiak ini akan berpisah dengan pasangannya. Ada banyak hal yang membuat taurus harus tergas mengakhiri hubungan. Meski dari hati yang terdalam ia masih sangat mencintai pasangannya, perpisahan nampaknya menjadi hal yang paling tepat untuk saat ini.

Cancer

Pemilik zodiak cancer mulai merasa bosan dengan hubungan yang dijalaninya. Ada beberapa sikap pasangan yang membuat cancer jenuh dan tak betah dengan pasangan. Hadirnya orang ketiga membuat cancer semakin yakin untuk mengakhiri jalinan asmara yang telah lama ia bina bersama pasangan.

Leo

Leo tak bisa menunggu waktu lebih lama lagi untuk mempertahankan hubungannya dengan pasangan. Selama ini leo merasa sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk hubungannya namun tidak mendapat tanggapan positif dari pasangan. Daripada terus menerus makan hati dan kecewa, leo memilih untuk mengakhiri segalanya.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi bakal berpisah dari pasangannya di tahun 2020. Namun, ketika para pemilik zodiak di atas mampu menyelesaikan masalahnya dengan pasangan secara lebih baik lagi, perpisahan itu tak akan terjadi. Perpisahan akan terjadi ketika dua orang di dalam hubungan sama-sama tak mau berusaha untuk mempertahankan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓