Sukses

Lifestyle

Lizzo Pakai Outfit Paling Berani Saat Nonton NBA

Fimela.com, Jakarta Lizzo benar-benar tahu bagaimana membuat orang membicarakan pakaiannya. Setelah memakai tas super-kecil di AMA, kini penyanyi yang sedang digandrungi itu memilih outfit paling berani saat nonton NBA.

Para selebritas memang gemar memakai pakaian ekstra saat nonton basket karena mereka sadar akan menjadi pusat perhatian. Seperti Beyonce dan Kendall Jenner saat duduk di barisan paling depan kursi penonton sebagai NBA babes.

Sekilas, tak ada yang salah dengan t-shirt dress hitam milik Lizzo saat duduk. Namun tunggu sampai ia berdiri membelakangi lapangan, kita akan melihat aksen cut-out pada bagian bokongnya.

Dan semua orang dibuat kaget dengan thong yang dilapisi tight fishnet tanpa celana. Mengambil posisi berjongkok ala twerk, ia pun melakukannya.

 

Lizzo vs Spice World

Melansir dari Cosmopolitan, aksi Lizzo mengingatkan adegan dalam film Spice World tahun 1998. Memang tidak sama persis, namun busana itu sangat ikonis.

Sepertinya Lizzo sudah mempersiapkan aksi ini dengan baik. Ia melakukan twerk dengan high heel boots mengilap serta lipstik merah yang jadi signature makeup-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading