Punya Selera Humor Baik, Kunci Hubungan Selalu Bahagia dan Langgeng

Mimi Rohmitriasih11 Des 2019, 10:45 WIB
Diperbarui 11 Des 2019, 10:45 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin agar hubungan tersebut selalu bahagia dan langgeng. Hampir semua orang ingin hubungannya dengan pasangan senantiasa mendatangkan kebahagiaan untuknya.

Melansir dari laman yourtango.com, agar hubungan kita selalu bahagia dan langgeng, ada beberapa hal yang penting kita miliki dalam hubungan tersebut. Hal tersebut mulai dari adanya komunikasi yang baik, ungkapkan kasih sayang, luangkan waktu untuk bersama pasangan, peduli, jujur dan menaruh rasa percaya yang besar ke pasangan.

Selera Humor Baik Bikin Bahagia

Couple
Ilustrasi/copyright pexels.com

Hal yang juga menjadi kunci utama hubungan bahagia dan langgeng adalah dirimu serta pasangan memiliki selera humor yang baik. Semakin banyak canda tawa dalam hubungan asmaramu bersama pasangan, akan semakin besar kasih sayang dan cinta kalian berdua untuk satu sama lain. Kalain juga akan semakin lengket satu sama lain.

Ketka dirimu dan pasangan memiliki selera humor yang baik, ini menurunkan risiko pertengkaran dan perdebatan dalam hubungan. Adanya humor dalam hubungan juga mampu membuat hubungan terasa menyenangkan, nyaman dan mengesankan. Berbeda jika hubungan itu hanya diisi keseriusan, ketegangan dan rencana-rencana masa depan yang terlalu ambisius.

Dalam beberapa studi ditemukan jika hubungan yang hanya diisi dengan hal-hal serius justru bisa merusak keharmonisan hubungan. Hubungan yang hanya diisi oleh keseriusan hanya akan membuat hubungan asmara terasa tegang dan kurang nyaman. Dirimu dan pasangan juga tak bisa selengket serta sebahagia yang seharusnya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓