Sukses

Lifestyle

Mengenal AXA Critical Elite Solution Inovasi untuk Proteksi Penyakit Kritis

Fimela.com, Jakarta Penyakit kritis bisa menyerang siapa saja, sayangnya pengetahuan dan kesadaran tentang hal tersebut kerap diabaikan. Salah satunya adalah kanker yang menduduki peringkat atas sebagai penyebab utama kematian di setiap negara, termasuk Indonesia.

Biaya perawatan penyakit kritis pun bisa mencapai ratusan juta rupiah. Untuk perawatan medis penyakit kanker berkisat antara Rp102 juta hingga Rp106 juta per bulan, sedangkan untuk kardiovaskular, biaya operasi bypass jantung bisa mencapai Rp150 juta sampai Rp300 juta.

Selain biaya pengobatan, pasien penyakit kritis dan keluarganya juga harus menanggung berbagai beban finansial lainnya. Di antaranya biaya perawatan lanjutan di masa pemulihan (belum semua biaya terapi lanjutan ditanggung asuransi kesehatan), biaya yang muncul dari pendampingan keluarga seperti transportasi, konsumsi, dan kebutuhan sehari-hari.

Berdasarkan fakta-fakta di atas sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat dengan solusi perlindungan penyakit kritis era modern, AXA Finance Indonesia meluncurkan produk asuransi inovasi terbaru bernama AXA Critical Elite Solution. Sebuah proteksi penyakit kritis bagi masyarakat Indonesia yang memberikan solusi perlindungan menyeluruh.

“Meningkatnya risiko terjadi penyakit kritis ditambah rendahnya kesadaran akan pencegahan serta perencanaan keuangan untuk biaya pengobatan, AXA Financial Indonesia melihat adanya kebutuhan produk stand-alone asuransi penyakit kritis dengan fleksibilitas sesuai kebutuhan nasabah,” ujar Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav dalam press conference di The Maj, Senayan, Jakarta, Rabu (11/12).

 

 

AXA Critical Elite Solution juga memberikan manfaat unik yang berbeda

AXA Critical Elite Solution juga memberikan manfaat unik yang berbeda dengan produksi asuransi penyakit kritis lainnya. Di antaranya memberikan manfaat perlindungan bagi 65 jenis penyakit kritis di stadium akhir, manfaat khusus untuk pasien kanker sejak stadium awal, mendapatkan 170% dari uang pertanggungan dan pengembalian premi yang telah dibayarkan setelah dua tahun masa pemulihan dari stadium akhir, prosedur angioplasty sebesar 20% dari uang pertanggungan hingga 200 juta, premi yang dibayarkan akan dikembalikan pada tahun ke-10 selama polis masih aktif (pembayaran premi lima tahun), dan fleksibilitas nasabah yang dapat memilih perlindungan hingga tahun ke-15.

“AXA Elite Solution hadir sebagai solusi finansial yang diberikan dalam jumlah keseluruhan. Produk ini memberikan perlindungan finansial yang fleksibel yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan biaya pengobatan dan perawatan pasien, biaya pendampingan keluarga, serta biaya lain yang timbul sebagai dampak ekonomis dari penyakit tersebut. Dengan demikian beban keluarga secara finansial dapat berkurang,” jelas Chief of Proposition AXA Financial Indonesia Yudhistira Dharmawata.

Selain itu, untuk mendukung peningkatan kesehatan masyarakat, PT AXA Financial Indonesia akan menyelenggarakan acara bertajuk “AXA Health Day” pada Sabtu, 14 Desember 2019. Acara ini merupakan inisiatif AXA Financial Indonesia dalam mensosialisasikan gaya hidup sehat secaraberkesinambungan.

“AXA Health Day bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya gaya hidup sehat, terutama untuk mengantisipasi risiko terjadinya penyakit kritis. Acara ini juga merupakan bagian daristrategi AXA Financial Indonesia dalam mewujudkan komitmennya untuk memberdayakan masyarakat agar memiliki hidup yang lebih baik, Empower People to Live a Better Life," tutup Niharika.

Rangkaian kegiatan dalam acara AXA Health Day yang diselenggarakan di Lippo Mall Kemang di antaranya talk show seputar kesehatan, kompetisi menari anak-anak, yoga, pound fit, zumba kids and mom, bazar makanan, serta acara hiburan yang dimeriahkan oleh RAN, Reza Artamevia,dan Anneth Delliecia. Acara ini juga akan didukung oleh lebih dari 500 peserta dari beberapa komunitas olahraga.

(Rafinda Eki Puspitasari) 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading