Lengkapi Perjalanan Berlibur dengan Smartphone Anti Lowbatt Bergaya Premium

Fimela Editor12 Des 2019, 13:00 WIB
Smartphone untuk liburan

Fimela.com, Jakarta Smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok di setiap aspek kehidupan bermasyarakat. Para produsen smartphone berlomba-lomba menciptakan inovasi terbaru untuk memenuhi keinginan para konsumen. Untuk itu Xiaomi baru-baru ini berhasil menggarap produk terlarisnya yaitu Redmi dengan menghadirkan Redmi 8 dan Redmi 8A.

Redmi 8 sendiri membawa peningkatan pada fitur-fitur penting dan paling dibutuhkan oleh pengguna di masa kini. Sedangkan Redmi 8A sesuai dengan fitur dan spesifikasinya cocok digunakan siapapun tanpa terkecuali, sehingga disebut juga sebagai smartphone-nya semua orang.

Hadir dengan tampilan desain yang elegan, Redmi 8 Series hadir dengan desain yang sangat bergaya, dibalut dengan bahan unibody dan pilihan 3 warna cantik membuat smartphone ini semakin tampil premium dan bergaya, diantaranya sapphire blue, ruby red, onyx black.

Sedangkan Redmi 8A menghadirkan nuansa menenangkan, romantik, sekaligus classy dengan warna-warna matte, diantaranya ocean blue, sunset red, midnight black. Kedua smartphone ini hadir dengan baterai massif 5000mAh yang memberikan daya hingga empat hari pada penggunaan casual ini sangat cocok untuk kamu para traveler atu siapa saja yang banyak menghabiskan waktu diluar ruangan karena tidak perlu khawatir lagi kehabisan baterai.

Tidak hanya itu, Redmi 8 Series juga mendukung fast charging 18W pada port Type-C sehingga kamu bisa mengurangi penggunaan power bank. Kabar baiknya, kini Redmi 8 series juga menawarkan slot dual SIM 2+1 dengan slot khusus MicroSD sehingga pengguna bisa memperbanyak penyimpanan hingga 512GB.

 

Fitur yang ditawarkan Redmi 8 dan 8A

Smartphone untuk liburan
Smartphone untuk liburan. (Foto: Fimela/ Iffah Nurahmah)

Redmi 8 Series juga cocok untuk kamu yang suka mengabadikan momen, sebab kamera Redmi 8 dan Redmi 8A masing-masing dilengkapi kamera belakang 12MP plus teknologi AI Portrait Mode yang semakin menyempurnakan hasil jepretanmu.

Untuk Redmi 8 sendiri, dilengkapi sistem dual camera 2MP yang mampu menghadirkan efek kedalaman yang lebih baik pada foto portrait. Dibagian depan, kamera kedua smartphone ini menggunakan kamera selfie 8MP yang juga dilengkapi dengan AI Portrait Mode.

 

Harga Smartphone Redmi 8 dan 8A

Buat kamu si pecinta musik, kedua perangkat ini juga menghadirkan fitur populer, yaitu pemutar radio FM tanpa perlu memasang earphone. Redmi 8 sendiri dibanderol mulai dari 1,699,000 sedangkan Redmi 8A dibanderol mulai dari 1,399,000 dan akan resmi diluncurkan pada 12 Desember 2019.

Kamu bisa mendapatkannya di e-commerce yang sudah bekerja sama dengan Xiaomi, mi.com selaku website resmi Xiaomi serta berbagai online store yang juga bekerja sama dengan Xiaomi. Yuk lengkapi perjalanan liburanmu dengan smartphone terbaru Xiaomi dengan harga yang terjangkau.

 

(Iffah Nurahmah)

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓