Sukses

Lifestyle

Liburan Natal dan Akhir Tahun Bareng Santa dari Northpole di Neo Soho Mall

Fimela.com, Jakarta Liburan Natal dan akhir tahun di Jakarta juga tak kalah serunya dengan luar kota. Apalagi dapat berkumpul bersama semua anggota keluarga dan orang-orang tersayang lainnya.

Seperti Neo Soho Mall yang siap menjadi destinasi liburan Natal dan Tahun Baru 2020 dengan memboyong the real Santa Claus yang didatangkan langsung dari Northpole. Lewat 'House of Santa' yang berlangsung sejak 23 November 2019 sampai 5 Januari 2020.

“Dalam Natal tahun ini, Neo Soho ingin menjadi destinasi Natal bagi keluarga dimana kami menyediakan suasana Natal yang khas dengan dekorasi House Of Santa yang terdiri dari Santa Grotto’s, Dressing Room dan Post Office di sekitar Neo Atrium," ujar Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati.

Berbagai pernak-pernik khas Natal dengan dominasi warna merah dan hijau serta rumah santa pun akan memanjakan pengunjung selama House of Santa berlangsung. Serta beragam kegiatan khas Natal yang menghibur dan menarik juga akan disuguhkan untuk menyemarakkan liburan Natal dan Tahun Baru 2020.

Make A Date With Santa Clause

Selain menikmati beragam instalasi bertemakan rumah santa claus dengan berfoto, beragam kegiatan dan aktivitas lainnya juga sayang untuk dilewatkan. Seperti Make A Date With Santa Claus, Santa’s Surprise Gift, Santa & Friends Costume Competition, Workshop With Santa, Wrap In Joy, Share The Joy, Christmas Caroling, hingga program belanja yang ditunggu–tunggu, Shopping Marathon Till Midnight.

Make A Date With Santa Clause akan berlangsung mulai tanggal 18-25 Desember 2019 di area Santa Grotto's Neo Atrium dengan tiga kali jadwal dalam satu hari. Untuk bertemu Santa Clause dari Northpole harus menunjukkan struk belanja minimal Rp100 ribu di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau berdonasi sebesar Rp50 ribu untuk anak-anak yang membutuhkan lewat program CSR Share Our Heart.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading