Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Diprediksi Paling Gampang Sakit Sepanjang Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin fokus dengan urusan cinta, karir dan keuangan, namun jangan lupa bahwa urusan kesehatan juga penting. Secara astrologi, tidak semua zodiak akan sehat sepanjang tahun. Ini dia mereka yang gampang sakit di tahun 2020.

1. CANCER

Tahun ini mungkin bukan tahun terbaikmu dalam hal kesehatan, Cancer. Kesehatan menurun seiring banyaknya kegiatan setiap harinya. Serangan demam atau flu jadi lebih sering, jangan ragu untuk istirahat total di rumah jika kesehatan drop. Terutama perhatikan pola makan, makanan apa yang dikonsumsi setiap hari. Lebih banyak makan makanan bergizi. Jika tidak olahraga, tubuh akan lemah dan lebih mudah terserang penyakit.

2. AQUARIUS

Aquarius perlu memperhatikan kesehatannya sepanjang tahun ini. Kamu mungkin akan mengalami stres berat yang berasal dari pekerjaan. Jangan sering keluar rumah dan makan makanan sehat di rumah. Kurangi makan di luar, lebih banyak makan sayur dan buah. Diet sehat menjadi kunci menjaga kesehatan tubuh tahun ini. Aquarius yang menyukai olahraga, hati-hati untuk tidak terlalu keras dan memforsir diri jika tak ingin cedera.

3. TAURUS

Karena kesibukan yang padat, Taurus akan lebih mudah jatuh sakit, apalagi ketika jadwal makan dan tidur mulai tidak teratur. Kurang istirahat dan suka menahan emosi adalah penyebab utama jatuh sakit di tahun 2020. Kesehatan akan menurun karena kelelahan yang akut. Daripada menghabiskan energimu untuk mengurus semua hal, bagi tugas, dan kerjakan tanggung jawab yang penting saja.

4. PISCES

Pisces juga perlu waspada akan kesehatannya jika kurang olahraga. Secara fisik kamu akan merasa mudah lelah, mengantuk dan lemah karena sebenarnya tubuh butuh aktivitas fisik. Jangan terlalu lama duduk di depan komputer. Perhatikan juga pola makan. Sekedar jalan-jalan santai pagi hari dan menghirup udara segar sebenarnya sudah bisa berpengaruh baik pada kesehatan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mudah sakit tahun 2020.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading