4 Tempat di Inggris yang akan Mempertemukanmu dengan Santa Claus

Anisha Saktian Putri18 Des 2019, 12:00 WIB
Santa Claus/unsplash fabio porta

Fimela.com, Jakarta Natal memang sangat indektik dengan Santa Claus. Apalagi bagi anak-anak yang percaya bahwa ia akan memberikan hadiah.

Nah, jika Natal tahun ini sahabat Fimela berkesempatan untuk berlibur ke Inggris. Ada beberapa tempat hiburan yang menghadirkan Santa Claus.

Dilansir dari HelloMagazine, berikut deretan tempat wajib yang dikunjungi di Inggris saat perayaan Natal:

1. Winter Wonderland, London

Anak-anak akan menyukai berkunjung ke Santa Land, yang penuh dengan wahana menarik diantaranya seluncuran es, rumah mainan Santa's toy factory.

2. Father Christmas di the Royal Albert Hall, London

Sahabat Fimela dan keluarga dapat bertemu Santa di landmark terkenal di London, Royal Albert Hall. Pengalaman interaktif selama satu jam seperti bertemu karakter dari Kutub Utara, musik live, menambah pengetahuan tentang peri rahasia dan membawa pulang boneka lucu. Pengalaman ini paling cocok untuk anak berusia tiga tahun ke atas dan buka mulai 5-22 Desember 2019. Harga tiketnya £ 36,50.

Santa Land/dok. HydeParkwinterwonderland.com
Santa Land/dok. HydeParkwinterwonderland.com

3. Set Sail with Santa, Poole

Set Sail with Santa/dok. citycruisespoole.com
Set Sail with Santa/dok. citycruisespoole.com

Berpesiar di sekitar Poole Harbour dengan Santa Clause untuk perjalanan 1 jam 15 menit, di mana anak-anak dapat menonton pertunjukan sulap 30 menit dan bertemu Santa, sementara orang dewasa menghirup segelas anggur yang dipoles dan pai cincang dan mendengarkan lagu-lagu Natal. Cruises berlangsung pada akhir pekan sepanjang Desember dan biaya £ 17 per orang dibeli secara online.

4. Santa's Grotto the Liverpool Ice Festival, Liverpool

Liverpool Head Pier didapuk menjadi tuan rumah bagi Festival Es Natal pada bulan November dan Desember, dengan berbagai kegiatan seperti kios pasar, makanan dan hiburan yang luar biasa, ditambah Santa's Grotto yang sangat penting. Atraksi dibuka pada tanggal 9 November 2019 dan tiket untuk gua adalah berdasarkan siapa datang pertama, dilayani pertama.

 

 

#Growfearless with fimela

Lanjutkan Membaca ↓