Sukses

Lifestyle

4 Pasang Zodiak Ini Cenderung Sangat Lamban dalam Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara yang dinamis cenderung menjadi jenis hubungan yang lebih disukai oleh banyak pasangan, namun tampaknya tidak bagi beberapa zodiak di bawah ini. Mereka adalah pasangan yang lebih senang menikmati waktu berdua dengan tenang, tanpa tekanan dari luar.

Dilansir dari bustle.com, Rabu (14/12/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang cenderung sangat lamban dalam hubungan asmara. Penasaran ada kamu salah satunya?

1. Aries dan Aries

Kedua pasang zodiak ini sebenarnya bisa bergerak terlalu cepat dalam hubungan asmara, namun pada suatu titik tertentu mereka akan kehabisan tenaga dan kehilangan minat. Jika keduanya ingin hubungan jangka panjang, bergerak terlalu cepat bukan pilihan. Yang mereka butuhkan adalah menikmati tahap awal hubngan dan saling mengenal terlebih dahulu.

2. Gemini dan Sagitarius

Bagi kedua zodiak ini sulit untuk berjalan lambat sebenarnya. Namun, kedua zodiak ini bisa memiliki hubungan jangka panjang jika mengambil langkah lambat, bicara tentang perbedaan di antara keduanya sebelum hal-hal tersebut justru memisahkan mereka.

 

3. Cancer dan Scorpio

Hubungan kedua zodiak ini adalah kombinasi menarik antara cinta dan seksual. Sisi perasa dari zodiak Cancer dan magnet yang kuat dari zodiak Scorpio membuat hubungan yang mereka jalani bisa bergerak.

Pertama-tama, mereka harus mengakui ketertarikan masing-masing terlebih dahulu dan jujur tentang perasaan mereka. Kunci untuk memiliki hubungan jangka panjang adalah memperlambat segalanya.

4. Virgo dan Taurus

Jika ada pasangan zodiak yang tidak keberatan berjalan lambat, mereka adalah Taurus dan Virgo. Taurus adalah zodiak yang benar-benar menyukai perubahan, sedangkan Virgo adalah zodiak yang terbiasa dengan rutinitas.

Jika keduanya bisa saling meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain, mereka bisa menjadi pasangan yang hebat. Bagaimana dengan kamu dan pasangan?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading