Mencicipi Makan Malam Natal dengan Pemandangan Ibu Kota di SKYE Jakarta

Meita Fajriana19 Des 2019, 13:00 WIB
Makan malam Natal

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemimpin pasar dalam industri gaya hidup dan hiburan, ISMAYA Group tidak pernah berhenti untuk membawa yang terbaik ke meja dengan merek gaya hidup yang abadi. Sebuah merek yang memegang tempat khusus di hati warga Jakarta sebagai bar atap pertama di Jakarta, SKYE Jakarta terletak di lantai 56 Menara BCA menawarkan pengalaman bersantap dan minum yang nyata dengan pemandangan cakrawala kota yang tak tertandingi.

Mengangkat getaran atap, SKYE menggabungkan makan, minum, dan lingkungan gaya hidup di satu tempat. Sebagai liburan cepat untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang sibuk, area lounge yang nyaman terus diisi dengan hiburan hampir setiap hari dalam seminggu.

Tahun ini SKYE merangkul musim liburan dengan menu Natal spesial - Pesta Natal Ajaib! Mulai dari IDR 180k ++, ada pilihan Agnolotti Del Plin, Sementara Mushroom Angus Tenderloin, dan Bass Ikan Pan Roasted Chili untuk hidangan utama menu, selera Anda pasti akan puas!

 

Sajian makan malam Natal di SKYE Jakarta

Makan malam Natal
Makan malam Natal. (Foto: Dok. SKYE Jakarta)

Selesaikan santapan Anda dengan Millefeuille seharga Rp75rb ++ - sebuah puff pastry dengan cokelat dan praline. Menu eksklusif ini tersedia dari tanggal 9 hingga 30 Desember, jadi pastikan Anda masuk dengan cepat untuk mencoba spesial musiman ini! Bersiap untuk memanjakan diri Anda dengan hidangan khusus ini.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓