Serunya Liburan Akhir Tahun dengan Main Salju di Snowpark ICEFEST 2019

Vinsensia Dianawanti19 Des 2019, 20:00 WIB
Serunya Main Salju di Snowpark Icefest 2019

Fimela.com, Jakarta ICEFEST 2019 resmi dibuka pada Kamis (19/12/2019) di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang. Mengusun tema musim dingin di sebuah pedesaan, ICEFEST 2019 menyuguhkan beberapa wahana yang ramah anak untuk mengisi liburan akhir tahun. Seperti Shimajiro Playpark, Wahana Kereta, dan Snow Park.

Di hari pertama penyelenggaraannya, wahana Snow Park menjadi salah satu wahana yang cukup favorit bagi anak-anak dan keluarga. Indonesia yang tidak dilanda salju, menjadikan wahana ini memiliki daya tarik untuk dicoba oleh anak-anak di liburan akhir tahun.

Snow Park in sendiri dibangun dengan luas 300 meter persegi dan mampu menampung 1000 anak untuk satu kali permainan. Di sini, anak-anak bisa melakukan eksplorasi dan melatih motorik mereka untuk berkenalan dengan salju.

"Jadi kayak salah satu konten yang dibikin di Happy Village. Kita sengaja bikin ada area snow-nya. So far, anak-anak sih happy banget. Apalagi tadi ada hujan snow mereka kayaknya fun. Jadi kayak menyenangkan liatnya," ungkap Edwina Tirta selaku Deputi General Manager IIG Events.

 

Himbauan untuk orangtua

Serunya Main Salju di Snowpark Icefest 2019
Di ICEFEST 2019, Snowpark menjadi salah satu wahana yang jadi favorit (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Selain bermain salju dan membentuknya menjadi boneka, di Snow Park tersedia slider yang akan memberikan sensasi seru bermain dengan salju. Dengan mengenakan bantalan ban yang tebal, anak-anak bisa menikmati serunya meluncur di atas salju.

Edwina menjamin bahwa semua wahana ada di dalam Icefest 2019 dibuat dengan aman dan ramah anak. Sehingga ia pun lebih menghimbau kepada orangtua dan pendamping anak untuk lebih berhati-hati ketika bermain di atas salju.

Untuk bisa menikmati Snow Park ini, pengunjung akan dikenakan tiket seharga Rp90 ribu untuk satu kali permainan. Tiket ini sudah mencakup penyewaan boots. Karena di dalam Snow Park memiliki suhu dingin, disarankan untuk membawa kaos kaki, sarung tangan, dan jaket untuk anak-anak

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓