Menangkan Adikarya Wisata Award 2019, Hotel Bintang 5 Ini Jadi Penginapan Mewah Terbaik di Jakarta

Karla Farhana20 Des 2019, 07:30 WIB
[Fimela] Hotel Bintang 5

ringkasan

  • Grand Hyatt baru saja memenangkan piala Adikarya Wisata Award 2019.
  • Grand Hyatt dinobatkan sebagai hotel berbintang 5 terbaik di Jakarta.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak hotel berbintang 5 di DKI Jakarta yang cocok untuk perjalanan bisnis dan travel leisure. Namun, jika mendapatkan kesempatan untuk tinggal beberapa malam di sebuah hotel berbintang 5 terbaik di Jakarta, ini akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat istimewa. 

Di antara hotel berbintang 5 tersebut, Grand Hyatt Jakarta baru saja menerima sebuah penghargaan bergengsi Adikarya Wisata Award 2019 sebagai Hotel Bintang 5 Terbaik di kota tersebut. Penerimaan penghargaan bergengsi tersebut disahkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Grand Hyatt mendapatkan penghargaan. Tahun 2006 lalu, Grand Hyatt juga mendapat penghargaan Adikarya Wisata. Kali ini, Grand Hyatt memenangkan penghargaan tersebut karena memiliki kelengkapan fasilitas kelas dunia. Selain itu, juga unggulnya layanan, serta kontribusi dalam mempromosikan pariwisata Jakarta. 

“Di Hyatt, tujuan kami - we care for people so they can be their best – menjadi acuan juga panduan untuk semua keputusan bisnis, termasuk kerangka kerja global dengan sistem berkelanjutan (sustainability), yang berfokus pada penggunaan sumber daya secara bertanggung jawab dan membantumengatasi masalah lingkungan yang paling mendesak saat ini. Benar-benar suatu kehormatan untukmemenangkan penghargaan tahun ini. Kami sangat menghargainya," ungkap Peter Stettler, General Manager of Grand Hyatt Jakarta and Area Vice President of Indonesia. 

Hotel Ramah Lingkungan

[Fimela] Grand Hyatt
Grand Hyatt | dok by Grand Hyatt Jakarta

Selain itu, fasilitas yang lengkap ini termasuk penyediaan guesrooms dan suites dan fasilitas meeting dan event yang luasnya lebih dari 2.000 m2. 

Kelengkapan fasilitas tingat dunia bukan satu-satunya keunggulan Grand Hyatt. Hotel yang telah lama berada di jajaran hotel terbaik di Jakarta ini juga menerapkan sistem ramah lingkungan. Menurut Peter, tujuan pihaknya menjadi acuan untuk kerangka kerja global dengan sistem berkelanjutan. 

Grand Hyatt berfokus pada penggunaan sumber daya secara bertanggung jawab dan membantu mengatasi masalah lingkungan yang sangat mendesak saat ini. 

 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓