Sukses

Lifestyle

Nggak Melulu Keluar Kota, 3 Tempat di Jakarta Ini Cocok Buat Family Time

Fimela.com, Jakarta Family time menjadi salah satu momen yang paling ditunggu, khususnya buat anak-anak yang menantikan liburan bersama keluarga. Apalagi jika sehari-hari masing-masing punya kesibukan, yang kadang sekadar bertatap muka saja rasanya cukup susah.

Sayang, situasi nggak selalu menguntungkan. Kadang ada waktu buat family time, justru bersamaan dengan libur panjang. Itu artinya macet merayap pun harus siap dihadapi. Belum lagi ditambah dengan cuaca buruk yang siap menanti kapan saja.

Meski begitu, bukan artinya harus menggagalkan family time. Sebab, nggak melulu keluar kota, tiga tempat di Jakarta ini nyatanya cocok buat family time lho.

KidZania

Jakarta punya arena bermain buat anak-anak, sekaligus cocok untuk family time bernama KidZania. Menariknya, theme park ini nggak hanya mengedepankan hiburan, tetapi juga unsur pendidikan lho. Selain itu ada banyak sekali aktivitas yang bisa dicoba, seperti acting academy, aviation academy, baking center, dan banyak kegiatan seru lainnya yang terinspirasi dari pekerjaan dan industri dari seluruh dunia.

Jakarta Aquarium

Masih di Jakarta, kamu bisa mengajak buah hati dan keluarga datang ke indoor aquarium terbesar di Indonesia. Benar, di Jakarta Aquarium kamu bisa memanfaatkannya untuk family time. Ada lebih dari 3500 spesies yang bisa kamu jumpai di sana. Termasuk giant grouper, Humboldt penguin, sea dragon dan banyak lagi lainnya. Selain bisa berinteraksi dengan ikan dan beragam hewan laut lainnya, kamu juga dapat memberi makan langsung satwa-satwa air tersebut bersama keluarga.

Ancol

Old but gold, mungkin istilah itulah yang cocok disematkan buat Ancol. Bukan hanya pantai yang cocok buat rekreasi keluarga, tiket masuk Ancol yang terjangkau juga menjadikan tempat selalu pas buat family time di Jakarta. Selain itu, kamu juga bisa mengajak keluarga seru-seruan bermain di beragam wahana permainan yang tersedia di Dunia Fantasi alias Dufan.

Ada banyak jenis permainan, atraksi dan pertunjukan lainnya yang bisa dicoba di Dufan. Tinggal pesan tiket Dufan, lalu nikmati beragam keseruannya bersama keluarga. Nggak kalah menarik, ada pula Seaworld Ancol dengan biota laut yang beragam. Lagi-lagi untuk bisa menikmatinya, kamu hanya perlu memesan tiket Seaworld Ancol secara online, baru kemudian melanjutkan family time.

Banyaknya pilihan wisata, membuat Ancol memang jadi tempat yang pas buat family time. Singkat kata, satu lokasi beragam area rekreasi. Gimana, siap coba family time super asyik di Jakarta? #MulaiAjaDulu dari Tokopedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading