3 Hal yang Membuat Pria Merasa Tidak Nyaman Saat Berhubungan Intim

Mimi Rohmitriasih27 Des 2019, 20:26 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim menjadi aktivitas yang penting untuk dilakukan. Hubungan intim bisa membuat pasangan suami istri makin dekat satu sama lain secara fisik pun psikis. Hubungan intim juga akan membuat kedua pasangan merasa lebih bahagia terlebih ketika keduanya mampu mencapai orgasme dengan baik.

Mengenai aktivitas hubungan intim, melansir dari laman cosmopolitan.com, ada beberapa hal yang bisa membuat pria merasa sangat tidak nyaman untuk berhubungan intim. Bukan hanya membuatnya tidak nyaman, hal ini juga membuat pria kehilangan gairah bercintanya. Apa saja?

Hal yang Bikin Pria Tidak Nyaman Saat Berhubungan Intim

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Berisik

Istri yang berisik dan banyak bicara saat berhubungan intim membuat suami merasa sangat tidak nyaman. Beberapa pria menyukai hubungan intim yang tenang dan sesekali dihiasi dengan desahan lembut serta manis. Banyak berbicara juga bercerita selama berhubungan intim hanya akan membuat suasana jadi kurang romantis.

Bau Badan dan Bau Mulut

Sebelum melakukan hubungan intim, pastikan bahwa dirimu telah berdandan sebaik mungkin. Pakai wewangian dan sikat gigi. Bau badan dan bau mulut adalah hal yang bisa merusak suasana romantis selama berhubungan intim.

Main Kasar

Beberapa pria mungkin akan sangat menikmati hubungan yang penuh energi, gairah dan semangat. Beberapa pria lain mungkin akan sangat menyukai hubungan yang dilakukan dengan cara kasar atau penuh kejutan yang mengesankan. Tapi Sahabat Fimela, umumnya pria tak suka dengan permainan seks yang kasar. Secara umum, pria menyukai hubungan intim yang penuh kelembutan dan romantis.

Itulah sedikitnya tiga hal yang membuat pria tidak nyaman saat berhubungan intim. Pastikan untuk menghidari tiga hal di atas demi mendapatkan hubungan intim yang romantis, manis dan mengesankan. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓