Adele Turunkan Berat Badan Hingga 20 Kg, Ternyata Ini Kuncinya

Nabila Mecadinisa07 Jan 2020, 20:00 WIB
Adele

ringkasan

  • Pilates dan diet sirtfood adalah sejumlah langkah yang dilakukan Adele untuk capai berat badan ideal.
  • Tubuh menjadi langsing, ternyata Adele punya sejumlah cara jitu untuk mewujudkannya.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Perubahan drastis pada tubuh Adele sangatlah menarik perhatian. Dikenal sebagai seorang penyanyi dengan tubuh berisi, kini ia mengalami penurunan berat badan yang signifikan hingga tubuhnya terlihat kian ideal. Penampilan terbarunya terlihat saat Adele menghadiri perayaan ulang tahun Drake.

Berbusana off shoulder hitam, penampilannya tersebut memperlihatkan bahu dan lehernya yang semakin membuktikan bahwa dirinya telah berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Seperti yang dilansir dari Instylemag.com,ternyata sejumlah langkah dilakukan hingga akhirnya ia berhasil menurunkan bobot tubuh hingga 20 kg.

Lalu, langkah apa saja yang dilakukan Adele hingga berhasil mencapai berat badan idealnya seperti sekarang ini?

1. Pilates reformer

Salah satu yang dilakukan Adele adalah melakukan pilates reformer. Setiap gerakan yang dilakukan didukung dengan mesin pegas yang dapat membantu membentuk kaki, bokong, lengan, punggung, agar lebih kuat dan kencang. Selain itu, pilates juga sangat baik untuk postur tubuh, sehingga secara keseluruhan, tubuhnya akan memiliki bentuk yang lebih baik. 

Langkah yang dilakukan Adele untuk capai tubuh ideal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Adele BR🇧🇷 (@iloveadele_br) on

2. Diet sirtfood

Ia juga menjalani diet sirtfood dengan fokus memperbanyak konsumsi makanan yang kaya akan aktivator sirtuin. Diet ini berperan untuk membantu sistem metabolisme tubuh dan menekan nafsu makan sekaligus membantu tubuh untuk memproses lemak dan gula. Apel, kangkung, kurma, strawberry, dan kunyit, adalah sejumlah makanan yang baik untuk dikonsumsi dalam menjalani metode diet sirtfood.

3. Berhenti minum teh

Adele ternyata memiliki hobi konsumsi teh. Setiap harinya, ia sanggup menghabiskan 10 gelas di mana teh tersebut juga ia tambahkan gula. Namun kini, ia berhenti mengonsumsinya. Tidak konsumsi minuman manis ternyata membuat dirinya semakin bertenaga.

Menjunjung kebahagiaan dan kesehatan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Adele BR🇧🇷 (@iloveadele_br) on

4. Fokus pada kesehatan dan menjunjung rasa bahagia

Ternyata, Adele juga fokus pada kesehatan dan kebahagiaan selama ia menjalani diet. Langkah ini membantu dirinya untuk menjalani semua proses tanpa rasa khawatir dan stres. Diet yang dijalani bertujuan untuk menjaga kesehatan dirinya. Namun apabila berat badannya berhasil turun, hal tersebut ia anggap sebagai bonus.

Dengan langkah di atas, terbukti Adele mampu menurunkan berat badannya secara signifikan dan terlihat lebih sehat.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓