Tetap Langsing di Usia 47 Tahun, Ini Menu Makanan Gwyneth Paltrow

Vinsensia Dianawanti09 Jan 2020, 19:30 WIB
Gwyneth Paltrow

Fimela.com, Jakarta Di usia yang sudah tidak muda, Gwyneth Paltrow tetap mampu mempertahankan tubuh langsingnya. Gwyneth Paltrow dikenal sebagai penggiat gaya hidup sehat melalui pola makan yang tepat.

Penasaran seperti apa menu makanan Gwyneth Paltrow dalam satu hari?

1. Sarapan

Ketika hendak memulai hari, pemeran Ms. Potts dalam film Iron Man ini mengoleskan sekitar satu sendok makan minyak kelapa mentah ke mulutnya. Cara ini bukan tanpa alasannya. Ini adalah cara Ayurvedic untuk menghilangkan bakteri dari mulut.

Selain itu, ia juga minum dua gelas air sekaligus. Gwyneth akan beralih ke meja dapur untuk membuat kopi sembari menilik pekerjaan apa saja yang akan ia lakukan di hari tersebut.

Kemudian Gwyneth Paltrow mengonsumsi smoothies yang kaya protein dan serat. Jenis protein yang ia konsumsi adalah kacang, burger kalkun, dan teh hijau.

Gwyneth Paltrow sendiri mengaku bahwa dirinya bukan orang dengan sarapan yang banyak. Sehingga terkadang ia memilih brunch atau sedikit sarapan dengan roti dan telur setengah matang.

Aktivitas hariannya dimulai dengan olahraga di gym kemudian minum satu gelas larutan suplemen yang mampu merevitalisasi kulit dengan vitamin C dan antioksidan.

 

2. Makan siang

[Fimela] Gwyneth Paltrow - Brad Falchuck
Gwyneth Paltrow resmi menikah dengan Brad Falchuck. (instagram/thefaltrows)

Sementara untuk makan siang, Gwyneth Paltrow memilih salad dengan protein pada 12.30. Terkadang ia juga tertarik untuk eksperimen menu yang memiliki fungsi untuk detoksifikasi. Seperti burger kalkun yang ditambah dengan saus sehat dan dibungkus dengan selada.

3. Camilan

Di kantor Goop, Gwyneth Paltrow menyediakan berbagai macam camilan sehat. Seperti kacang mete atau kue pretzel. Menjelang sore, Gwyneth Paltrow memilih mengonsumsi teh hijau sebagai pengantar makan malam.

4. Makan malam

Karena anak-anaknya sangat menyukai makanan Asia, Gwyneth Paltrow kerap membuat mie sehat dan menu vegan untuk anaknya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓