Peruntungan Shio Tikus di Tahun Tikus Logam 2020

Febi Anindya Kirana13 Jan 2020, 18:15 WIB
Shio 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam jika menurut penanggalan China. Menjelang Tahun Baru China, seperti inilah peruntungan karir, keuangan dan cinta setiap shio. Simak peruntungan shio Tikus di tahun Tikus Logam berikut ini.

Karir dan Keuangan

Meskipun biasanya pemilik shio tidak begitu beruntung di tahunnya sendiri, sepertinya peruntungan shio Tikus di tahun ini cukup baik. Kesuksesan akan datang dalam hal karir. Kerja kerasnya tidak akan sia-sia. Entah itu mengalami peningkatan kinerja, diakui atasan atau mendapatkan tanggung jawab dan kekuasaan yang lebih besar, shio Tikus tidak akan mengalami kejatuhan.

Dalam hal finansial, shio Tikus juga tidak mengalami kesusahan. Ketika pekerjaan membaik, kondisi keuangan juga ikut membaik. Penghasilan akan meningkat, dan daripada menggunakannya akan lebih baik jika disimpan, ditabung atau diinvestasikan. Hindari membeli barang-barang mewah atau menggunakannya untuk liburan.

Cinta

shio 2020
Photo by Tuan Kiet Jr. from Pexels

Sayangnya, tahun ini bukan tahun yang membawa keberuntungan dalam hal asmara untuk shio Tikus. Para shio Tikus yang lajang kemungkinan akan kesulitan memulai kisah cinta atau mendapatkan pasangan. Sebaliknya, nikmati status lajang dan momen yang dijalani saat ini ketika belum terikat hati dengan orang lain.

Begitu pula untuk yang sudah menikah atau berpasangan, mereka akan menghadapi tantangan yang mungkin menggoyahkan ikatan cinta. Pertengkaran karena kecemburuan atau masalah finansial akan mendominasi. Ada baiknya jika selalu menenkankan pikiran positif dan optimis untuk melalui batu sandungan.

Itu dia peruntungan shio Tikus secara karir, keuangan dan cinta. Semoga tetap bisa menjalani hari yang baik di tahun Shio Tikus Logam ini ya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓