Sukses

Lifestyle

Peruntungan Shio Monyet di Tahun Tikus Logam 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam jika menurut penanggalan China. Menjelang Tahun Baru China, seperti inilah peruntungan karir, keuangan dan cinta setiap shio. Simak peruntungan shio Monyet di tahun Tikus Logam berikut ini.

Karir dan Keuangan

Tahun Tikus Logam ini membawa kabar baik dan buruk untuk shio Monyet. Dalam hal pekerjaan, ia akan menghadapi karir yang stagnan. Untuk shio Monyet yang berambisi tahun ini mungkin tak begitu baik, tapi untuk shio Monyet yang cukup santai, hal ini tidak begitu buruk karena ia bisa menfokuskan energinya untuk hal lain. Andalkan kecerdasanmu dan manfaatkan setiap kesempatan untuk memaksimalkan kemampuan.

Tahun ini kemungkin agak menyusahkan bagi shio Monyet yang menduduki posisi pemimpin. Hubungan dengan rekan kerja harus selalu dijaga baik. Secara keuangan, ia akan mendapat lebih banyak dari pekerjaan sampingan, dan itulah yang membuat keuangannya semakin baik.

Cinta

Tahun ini menjadi tahun yang potensial jika shio Monyet ingin memulai hubungan cinta. Pesona shio Monyet akan lebih bersinar dan menarik perhatian. Kamu akan dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, ramah dan cerdas. Sudah saatnya lajang mengubah statusnya tahun ini.

Untuk shio Monyet yang berpasangan, mereka akan melanjutkan kehidupan cinta yang membahagiakan tahun ini. Setelah tahun yang cukup terjal kemarin, tahun Tikus Logam ini hanya akan membawa kedamaian, kesepahamanan dan saling melengkapi. Hubungan cinta shio Monyet hanya akan semakin solid seiring berjalannya waktu.

Itu dia ramalan shio Monyet untuk tahun Tikus Logam 2020 ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading