Peruntungan Shio Anjing di Tahun Tikus Logam 2020

Febi Anindya Kirana18 Jan 2020, 13:45 WIB
shio 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam jika menurut penanggalan China. Menjelang Tahun Baru China, seperti inilah peruntungan karir, keuangan dan cinta setiap shio. Simak peruntungan shio Anjing di tahun Tikus Logam berikut ini.

Karir dan Keuangan

Tahun Tikus Logam akan membawa kesuksesan yang besar pada shio Anjing. Akan ada banyak perkembangan atau pertumbuahan terkait karir. Kerja keras yang sudah dikerahkan sejak tahun lalu akan terbayar dengan manis tahun ini. Meski dengan banyaknya keberuntungan dan kesempatan baik, shio Anjing masih perlu memilih secara bijak, karena tidak semua kesempatan bisa diambil. Akan lebih baik jika mempertahankan pekerjaan saat ini. Kesetiaan di tempat kerja akan memberi lebih banyak manfaat.

Secara keuangan, shio Anjing akan mengalami akumulasi keuangan yang melimpah karena pekerjaan yang semakin baik. Namun shio Anjing harus bisa mengelola uangnya dengan baik, fokuskan menabung atau menyimpan uang untuk masa depan terutama untuk jaga-jaga jika ada kondisi darurat. Di akhir tahun mungkin bisa lebih longgar dan menggunakan uang untuk kesenangan pribadi.

Cinta

shio 2020
Photo by Tuấn Kiệt Jr. from Pexels 1

Dengan sifat shio Anjing yang hangat dan terbuka, tahun ini cinta juga punya potensi untuk bersemi. Shio Anjing yang lajang akan mudah mendekati atau didekati seseorang dan memulai hubungan cinta. Bahkan tidak perlu mencari di tempat jauh untuk menemukannya. Kemungkinan ada dalam circle pertemanan terdekat.

Untuk shio Anjing yang berpasangan, tahun ini akan berlanjut indah. Ikatan cinta akan semakin menguat seiring kebahagiaan dan kedamaian yang dibangun dalam pernikahan. Meski secara umum baik, namun ada beberapa momen ketika cinta akan melemah, untuk menghindari energi negatif, fokus pada hal-hal baik pada pasangan. Pertahankan pikiran positif.

Itu dia ramalan peruntungan shio Anjing di tahun Tikus Logam 2020 ini.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓