Dua Resep Kopi Khas untuk Merayakan Tahun Baru Imlek

Vinsensia Dianawanti23 Jan 2020, 11:30 WIB
Dua Resep Kopi Khas untuk Merayakan Tahun Baru Imlek

ringkasan

  • Dalam rangka tahun baru Imlek, Nespresso meracik dua resep kopi terbaru yang bisa diminum bersama kerabat dan keluarga
  • Adalah Iced Apple Jubille dan Choco Mandarin Abundance yang menjadi resep kopi garapan Nespresso
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek selalu dipenuhi dengan momen kebersamaan bersama keluarga dan kerabat. Selain makan bersama, kamu bisa merayakan Tahun Baru Imlek dengan menyeruput secangkir kopi khas. Nespresso meracik sebuah resep kopi yang pas untuk diminum ketika perayaan Tahun Baru Imlek.

Para barista Nespresso mengumpulkan bahan-bahan terbaik dan mencari perpaduan kopi yang pas dan mudah diikuti oleh siapapun namun tetap memiliki sentuhan personal. Sehingga para penikmat kopi bisa mengekspresikan kreativitas mereka dan serasa menjadi barista di rumah.

Dengan pilihan kopi Colombia dari varian Master Origin Nespresso, merek kopi ini menghasilkan sebuah resep khusus Tahun Baru Imlek. Dengan perpaduan jus apel dan sirup kayu manis, menghasilkan sajian kopi yang lembut sekaligus menyegarkan dari aroma red wine.

 

Choco Mandarin Abundance

Choco Mandarin Abundance
Merayakan Tahun Baru Imlek, Nespresso menghadirkan dua resep kopi terbaru (Foto: Nespresso)

Sementara bagi kamu pecinta kopi dengan citarasa caffemocha, Nespresso merancang sebuah resep dengan citarasa kopi yang intens. Dengan aroma kopi yang kaya akan rempah, Nespresso hadir dengan sajian Choco Mandarin Abundance.

Choco Mandarin Abundance menjadi resep kopi yang memadukan varian Master Origin Indonesia dan sirup dark chocolate ditambah chilli powder dan kulit jeruk sebagia penambah keberuntungan. Menghasilkan hidangan kopi yanng hangat dan pas untuk dinikmati.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓