Traveling ke Bali Lebih Mudah dan Nyaman dengan Transportasi Online Bandara

Karla Farhana26 Jan 2020, 17:00 WIB
[Fimela] Bali

ringkasan

  • Pilihan transportasi bagi para turis yang mengunjungi Pulau Dewata kurang beragam.
  • Untuk itu, Grab kini resmi menghadirkan layanan GrabCar Airport di bandara tersebut.
  • Selain itu, juga ada Grab Lounge yang nyaman untuk para turis menunggu para driver menjemput.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Perkara memilih transportasi menuju hotel atau penginapan ketika tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, tidak hanya antrean taksi yang panjang, tetapi juga pilihan transportasi yang kurang beragam. Grab, perusahaan aplikasi transportasi online kini resmi menghadirkan layanan GrabCar Airport di bandara tersebut. 

Kehadiran GrabCar bandara ini bertujuan untuk mempermudah mobilitas wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Selain lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan menuju penginapan, Sahabat Fimela juga akan merasa nyaman dan aman sampai tujuan saat berlibur ke Pulau Dewata. 

Sebelumnya, Grab telah menjalin kemitraan dengan 5 operator taksi resmi bandara. Kelimanya merupakan armada anggota koperasi atau badan usaha yang sebelumnya telah terdaftar sebagai mitra kerja PT Angkasa Pura I (Persero), yaitu  koperasi Trans Tuban, Sapta Pesona, Loh Jinawi, Bali Segara, dan Koperasi Karyawan Angkasa Pura I (Kokapura). 

Sementara, mitra atau driver armada berasal dari desa adat penyangga bandar udara, yaitu Desa Adat Tuban, Kelan, dan Kuta. Seperti para 5 operator taksi resmi bandara, para mitra pun telah menjalani pelatihan sesuai strandar keselamatan dan keamanan Grab. 

Grab Lounge yang Nyaman

[Fimela] Bali
Bali | unsplash.com/@sebaspenalambarri

Jangan khawatir, para turis mancanegara dan dalam negeri tidak akan bingung pada saat memesan GrabCar bandara. Karena, Grab dan pihak PT Angkasa Pura I (Persero) juga menyediakan Grab Lounge yang nyaman untuk menunggu driver tiba menjemput.  Grab Lounge juga merupakan meeting point antara penumpang dan driver di Terminal Kedatangan Domestik dan Terminal Kedatangan Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Fasilitas ini tidak hanya menyediakan tempat menunggu yang nyaman, tetapi juga outlet pengisian daya listrik dan bantuan dari para staf operasional transportasi Grab.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓