Semarak Orient Vibes, Rayakan Tahun Baru Imlek 2020 dengan 4 Aktivitas Seru Bersama Keluarga

Karla Farhana25 Jan 2020, 11:00 WIB
[Fimela] Tahun Baru Imlek 2020

Fimela.com, Jakarta Sejak pertengahan Januari 2020, nuansa Tahun Baru Imlek sudah terasa begitu kental. Deretan lampion menghias Jakarta Barat sekaligus menjadi penyemarak perayaan ini. Bukan hanya nuansanya yang begitu kental, beberapa pusat perbelanjaan pun menghadirkan serangkaian acara Imlek bagi para pengunjung. Seperti Central Park dan Neo Soho Mall yang mempersembahkan Orient Vibes, serangkaian acara dan dekorasi unik di seluruh area mal yang spektakuler. 

Bukan hanya lampion yang menjadi hiasan area perbelanjaan, tetapi juga ada pertunjukan mendebarkan dari Liong Naga serta tarian kebudayaan Tionghoa. Atraksi lain yang tidak kalah seru adalah Lunar Dance Art dan Orient Ensemble untuk menyambut perayaan ini, di Tribeca Park dan Neo Atrium, tiap akhir pekan selama program Orient Vibes ini berlangsung. 

"Central Park dan Neo Soho Mall tahun ini menghadirkan beragam hiburan yang menarik dan memukau di dalam rangkaian Lunar New Year Celebration yang akan diselenggarakan tepat di tanggal 25 Januari 2020 dengan menampilkan pertunjukan yang mendebarkan dari Liong Naga dan juga tari-tarian kebudayaan Tionghoam, serta special performances dari Brisia Jodie dan ditutup 8.888 tembakan dari Lunar Fireworks Show yang kami sajikan semua untuk membuat momen Tahun Baru Imlek kali ini semakin berkesan bagi seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall," jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Assistant Matcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall. 

Bersama keluarga tercinta, Sahabat Fimela dapat menikmati rangkaian acara dan dekorasi Orient Vibes. Namun, ada beberapa highlights yang akan menambah perayaan Imlek menjadi lebih berarti dan seru di tahun 2020 ini. 

Orient Mansion

[Fimela] Ilustrasi Perayaan Imlek
Ilustrasi Perayaan Imlek | unsplash.com/@carl_ibale

Ajak keluarga dan sahabat untuk berfoto bersama di Orient Mansion yang terinspirasi dari Chinoiserie, sebuah interpretasi dan imitasi tradisi artistik Cina, Asia Timur, dan Eropa dalam seni dekorasi serta arsitektur. Menyerupai mansion yang dibalut dengan warna merah berhiaskan pernak-pernik seperti guci, cangkir, dan berbagai macam jenis bunga, Orient Mansion menawarkan pengalaman menarik buatmu dengan berfoto mengenakan kostum kekaisaran budaya Cina. Orient Mansion hadir di Neo Atrium, Neo Soho Mall, mulai tanggal 20 Januari hingga 16 Februari 2020. 

Prosperity Dining Package

Malam ini, Sahabat Fimela dan keluarga bisa mendapatkan penawaran makan malam menarik yang dihadirkan khusus untuk kamu yang merayakan Imlek bersama keluarga tercinta. Ada berbagai menu pilihan dengan harga yang lebih rendah dengan penawaran paket dining dari Ta Wan, Wee Nam Ke, May Star, Paradise Dynasty, the Duck King, Putien, dan I-tasuki. 

Lunar Food Market

[Fimela] Lunar Food
Ilustrasi Lunar Food | unsplash.com/@littlefiggyfood

Selain menikmati makan malam di restoran, Sahabat Fimela juga bisa berbelanja dan menikmati beragam sajian khas Tahun Baru Imlek di Lunar Food Market. Di sini ada lebih dari 25 booth yang akan memanjakan lidahmu dengan jajanan khas budaya Tionghoa. Jajanan pasar ini bisa kamu temukan di sepanjang area Tribeca Park mulai 22 Januari hingga 2 Februari 2020.

Lunar New Year Celebration 

Tepat malam ini, 25 Januari 2020, kamu bisa menikmati puncak acara dari rangkaian Orient Vibes untuk melihat atraksi Liong Naga Show, tarian indah dari Flower & Lotus Dance, serta penampilan Brisia Jodie, dan ditutup dengan Lunar Fireworks Show di Tribeca Park. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓