Setelah Sussex Royal Milik Meghan Markle, Sarah Ferguson akan Rilis Duchess Inc

Novi Nadya29 Jan 2020, 19:30 WIB
Sarah Ferguson

ringkasan

  • Sarah Ferguson akan merilis merek gaya hidupnya Duchess Inc
  • Kabar ini datang setelah keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari anggota senior
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Sarah Ferguson, Duchess of York dikabarkan sedang mendesain merek lifestyle-nya sendiri yang akan diberi nama Duchess Inc. Perusahaan yang sedang dibangunnya berencana menjual rupa-rupa, mulai dari perhiasan, peralatan rumah tangga, hingga sabun dan biskuit.

Beragam produk akan dibagi menjadi tiga kategori; Ginger & Moss, label premium yang akan menjual tekstil, peralatan rumah tangga, sampai wallpaper dan dirancang bisa dipasarkan di Harrods dan Selfridges. Ada juga The Duchess Collection yang terdiri dari teh, barang pecah belah, perhiasan, lilin, dan wewangian.

Terakhir adalah Fergie's Farm yang menjual berbagai makanan organik yang akan dijual ke supermarket. Nantinya produk-produk tersebut akan dilabeli dalam kemasan oranye yang menampilkan logo dua ekor kuda bersayap.

Melansir dari harperzbazaar.com, dengan koneksi kerajaannya, brand lifestyle-nya akan mengkolaborasikan 'glamor' dengan 'compassion' seperti dilaporkan Mail Online yang sudah melihat presentasi powerpoint yang merinci rencana bangsawan tersebut.

Koleksi perhiasan

Topi Unik Pesohor Dunia di Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle
Sarah Ferguson saat menghadiri upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Windsor Castle, Windsor, dekat London, Inggris, Sabtu (19/5). (Gareth Fuller/pool photo via AP)

Sarah Ferguson rupanya membuat koleksi perhiasan yang mendekatkan dirinya dengan anak-anaknya. Ia mendesain gelang bertuliskan nama kedua anaknya seperti yang disampaikan dalam presentasi.

Ia pun membuat gelang lainnya bertuliskan 'faith, hope, dan love'. Koleksi perhiasan dijual mulai dari £50 atau sekitar Rp886.662 dan gelang Love, Hope, dan Fait dijual seharga £110 atau Rp1.950.656.

The Mail Online melaporkan jika Ferguson telah menggembar-gemborkan gagasan itu kepada beberapa pendukung potensialnya. Ia berharap dapat memperoleh dana awal sebesar £3 juta.

 

Merek Dagang Sussex Royal

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (FOTO: Splashnews)

Kabari ini muncul menyusul keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry mundur sebagai bangsawan senior dan memilih mandiri secara finansial. Mereka pun kabarnya mendapat tawaran untuk memperluas merek 'Sussex Royal' seperti melansir dari BBC.

Sebelumnya, Yayasan Harry dan Meghan mengajukan merek dagang tersebut yang sudah digunakan secara luas di situs web dan media sosial mereka - pada Juni 2019. Produk-produk lainnya adalah pakaian dan alat tulis, serta kampanye dan penggalangan dana amal.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓