Sukses

Lifestyle

Trik Mencari Jasa Sewa Truk Pindahan di Jakarta yang Oke Punya

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi pindahan, tapi masih dibuat kebingungan karena belum menemukan jasa sewa truk yang tepat? Jakarta memang semua serba ada, tapi mencari jasa sewa truk pindahan yang oke punya nggak semudah yang dibayangkan. Eits, untungnya kamu nggak perlu bingung lagi nih. TheLorry hadir buat mengatasi keribetan kamu. Dengan TheLorry, pindahan jadi lebih praktis karena bisa dipesan lewat aplikasi smartphone aja. Mau tahu panduan jasa sewa TheLorry selengkapnya? Baca artikel ini sampai selesai, yuk!

Langkah-Langkah Pemesanan TheLorry

Sewa truk dengan TheLorry gampang banget dan anti ribet. Mulai dengan download aplikasinya di smartphone kamu lewat Google Play atau App Store. Setelah itu, ketik alamat pickup dan alamat tujuan. Setelah itu, maps akan menampilkan jarak lokasi pindahan yang pastinya akan mempengaruhi harga yang ditawarkan. Jika menemukan error saat memasukkan alamat, jangan panik. Kamu bisa menandai alamat dengan bangunan terkenal yang ada di sekitar lokasi.

Beragam Jenis Kendaraan yang Bisa Dipilih

Setelah mengisi alamat, langkah selanjutnya adalah memilih jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pindahan. Ada beberapa jenis kendaraan yang ditawarkan TheLorry nih, mulai dari van, pickup bak, pickup box, engkel bak, engkel box, double bak dan double box. Kamu tinggal memilih mana jenis kendaraan yang bisa memuat seluruh barang pindahan.

Tentukan Jenis Order, Butuh Layanan Tambahan atau Tidak

Setelah menemukan jenis kendaraan yang paling sesuai, saatnya beralih ke step selanjutnya. Isi jadwal pindahan lalu tentukan jenis order yang ingin dibuat. Jika memilih jenis layanan standar, maka driver hanya akan membantu membawa dan mengatur barang pindahan ke dalam kendaraan saja.

Sementara itu, pilih layanan tambahan jika ingin pengemudi membantu proses pindahan mulai dari mengangkat barang dan mengamankannya. Layanan tambahan ini termasuk wrapping dan membongkar perabotan setelah sampai di lokasi tujuan.

Metode Pembayaran Praktis

Ada berbagai pilihan metode pembayaran yang ditawarkan TheLorry sehingga nggak perlu ribet lagi saat pindahan. Kamu bisa memilih metode COD atau pembayaran di tempat. Alternatif lainnya adalah dengan kartu kredit, kartu debit, atau transfer bank yang bisa dipilih saat terhubung dengan halaman metode pembayaran online TheLorry.

Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan metode Faspay Store yang bisa dibayarkan langsung di Alfamart terdekat. Langsung aja datang ke Alfamart sekitar lokasi, beri tahu kode pembayaran pada kasir dan lakukan transaksi sesuai dengan nominal yang tertera. Jangan lupa simpan struk pembelian sebagai bukti pembayaran yang sah.

Sekarang nggak perlu bingung lagi mencari jasa sewa truk pindahan. Bareng TheLorry, urusan pindahan jadi lebih praktis dan gampang. Selain bisa membantu kamu pindah kos, rumah, atau apartemen, TheLorry juga menyediakan jasa untuk UKM, lembaga, atau perusahaan yang ingin pindah kantor. Segera download aplikasi TheLorry sekarang juga, cari tahu informasi lebih lengkapnya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading