Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 3-9 Februari 2020, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu pertama Bulan Februari 2020, prediksi ramalan zodiak pasti membuat banyak orang penasaran. Tanggal 3-9 Februari ini merupakan minggu yang buruk untuk kehidupan cinta sekian zodiak ini.

1. GEMINI

Berapa kali kamu harus mengulang kesalahan yang sama dan berapa lama mempertahankan kehidupan cinta yang hanya menguras energimu, Gemini? Kamu sudah melihat tanda-tandanya sekian lama dan masih yakin semua ini akan berhasil? Pikiran positif dan optimismu terkadang berlebihan. Berhenti membuang waktu dengan seseorang yang selalu lari dari komitmen dan bersembunyi di balik alasan "menjaga kebebasan" hidup.

2. CAPRICORN

Tidakkah kamu lelah dengan pola putus-nyambung atau bertengkar-baikan penuh drama? Kamu tahu kamu tak menginginkannya dan daripada mengulanginya berkali-kali, temukan solusinya. Bicarakan apa yang tak pernah dibicarakan, karena tidak ada masalah yang tak bisa dikomunikasikan. Beberapa Capricorn akan lebih mudah terpancing emosi minggu ini. Jangan mengikuti emosimu dan percaya bahwa segalanya bisa diatasi.

3. LEO

Sesuatu yang tek berhasil pun patut disyukuri telah terjadi dalam hidupmu. Pelajaran berharga yang awalnya membuatmu runtuh dan terjatuh. Percayalah bahwa kamu ditakdirkan untuk hal yang lebih besar. Memang harus menunggu, namun itu tak akan terasa bagimu ketika hanya hal baik dan positif yang kamu pikirkan untuk dilakukan dalam hidup. Untuk sekarang, tetap buka hati dan berpikiran terbuka.

4. SCORPIO

Terkadang beberapa hal cocok berpasangan satu sama lain, tapi terkadang juga tidak, seperti yang mungkin kamu alami. Sebaliknya, kamu akan mengalami konflik dan kekacauan ketika pada awalnya tampak baik-baik saja. Kamu menyadari kalian berbeda dan mungkin itu yang perlu dibicarakan. Ada risiko menyakiti hati tapi semua itu harus dilalui.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisha cinta yang baik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading