6 Zodiak Tukang Kritik Orang Terdekat

Annissa Wulan12 Feb 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 12 Feb 2020, 15:30 WIB
Pasangan bertengkar

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak di bawah ini terkenal dengan hobinya mengkritik yang seakan tidak pernah berhenti. Tidak ada hal yang benar-benar bisa membuat mereka merasa puas.

Hal ini berlaku terutama untuk orang-orang terdekat mereka. Bagi beberapa zodiak di bawah ini, semakin dekat mereka dengan seseorang, maka mereka semakin berhak untuk menghina, menghakimi, atau memberi kritik terhadap orang tersebut, seperti dilansir dari yourtango.com, Senin (10/2/2020). Penasaran siapa saja?

1. Libra

Salah satu sifat mengejutkan dari zodiak Libra adalah bahwa mereka adalah hakim terburuk dan paling kritis daripada zodiak lainnya. Bagian yang paling buruk adalah mereka mengkritik secara pasif agresif.

2. Gemini

Zodiak Gemini akan memberikan bantuan apapun yang diperlukan oleh orang di sekitar mereka, namun berakhir dengan kritik tanpa henti. Zodiak ini akan menilai orang lain mulai dari penampilan, sikap, hingga minat.

3. Cancer

Cancer adalah zodiak yang jarang bisa melihat kesalahan diri mereka sendiri dan selalu membebankannya kepada orang terdekat.

 

Scorpio, Virgo, dan Aries

pasangan bertengkar
Ilustrasi pasangan bertengkar./Copyright shutterstock.com

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling gemar mengendalikan, mereka ingin orang-orang di sekitar mereka bicara dengan cara tertentu, menghindari kata- kata tertentu, berpikir, dan bertindak seperti yang diharapkan. Ketika ada orang lain yang tidak melakukan apa yang diinginkan oleh zodiak ini, mereka akan menjadi sangat kritis.

5. Virgo

Zodiak Virgo sebenarnya tidak pernah benar-benar menyukai seseorang, mereka adalah makhluk tradisional dalam hal menilai orang-orang terdekat. Zodiak ini hanya akan melihat kesalahan pada diri orang lain, sulit untuk menjadi orang terdekat dari zodiak Virgo.

6. Aries

Aries adalah zodiak yang butuh mengkritik orang-orang terdekat mereka. Mereka tidak peduli seberapa orang lain mencintai dan memuja mereka, mereka tidak akan pernah berhenti mengkritik apapun yang salah. Bagaimana denganmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓