Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 17-23 Februari, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kisah cinta itu manis, dan hal itu bisa dialami siapa saja. Berdasarkan zodiak minggu ini, ini sekian zodiak yang diramal akan mengalami kisah cinta yang buruk.

 

1. PISCES

Minggu ini kehidupan agak kasar padamu, Pisces. Kehidupan cintamu akan dipenuhi kejadian naik turun yang membuat hati rentan tersakiti. Minggu ini bukan minggu yang baik untuk single maupun couple. Jika kamu merasa pasanganmu tak sempurna, ingat bahwa kamu pun juga. Jadi jangan mencoba menyalahkan satu sama lain.

2. SCORPIO

Perlu bersiap mental menghadapi konflik yang akan datang terutama yang berhubungan dengan finansial untuk Scorpio couple. Pasangan menikah perlu diskusi serius untuk mecapai kesepakatan. Scorpio single akan lebih baik jika tidak terlalu agresif jika hanya berniat mendapatkan cinta sesaat. Mulai cintai dirimu sendiri dan bersikap santai menunggu cinta datang.

3. CANCER

Berhenti jadi sosok keras kepala, Cancer. Minggu ini apa pun masalah atau konflik yang sedang kalian alami, saatnya duduk dan membicarakannya dari hati ke hati. Tak perlu menyembunyikan apa pun karena segalanya perlu dikatakan. Komunikasi memang perlu dilakukan dengan jujur dan sikap itulah yang akan menjadi pondasi kuat hubunganmu ke depannya.

4. AQUARIUS

Minggu ini akan berjalan baik jika kamu bisa menghindari argumen serius dengan pasangan. Adanya kesalahpahaman dengan pasangan di masa lalu akan menjadi konflik internalmu minggu ini. Hubungan suami-istri kemungkinan akan terguncang, dan semua itu disebabkan komunikasi yang tak dijalani dengan benar. Ajak bicara dan gunakan bahasa yang baik.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta yang buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading