Relaksasi Holistik dalam Perjalanan Restoratif di Bali

Novi Nadya08 Mar 2020, 15:00 WIB
Alila Manggis

Fimela.com, Jakarta Di lokasi terpencil di sepanjang pantai timur Bali yang damai, Alila Manggis menyediakan surga kesejahteraan dan relaksasi holistik bagi para tamu untuk melepas, mengisi ulang dan menemukan kembali gaya hidup sehat sambil menikmati liburan mereka.

Kesejahteraan di Alila Manggis didefinisikan sebagai perjalanan individu menuju perasaan sehat secara positif, tetapi tidak pernah bersalah, bahkan jika itu berarti menikmati segelas anggur setelah seharian menjalani kegiatan yang sehat. Filosofi ini terletak di jantung paket Escape to Bali yang baru diluncurkan, yang memungkinkan para tamu kebebasan untuk menikmati kesehatan dengan langkah mereka sendiri, dan seringan atau setinggi yang mereka inginkan sesuai dengan tujuan kesehatan pribadi mereka sendiri.

Mencakup pendekatan terpadu untuk kesehatan yang bertujuan untuk beristirahat, memperbaiki, dan memulihkan, paket ini termasuk menginap 5 malam dengan yoga gratis di shala tepi pantai resor yang indah, tempat yang menginspirasi untuk menyambut matahari terbit dengan salam matahari.

Ini juga termasuk transfer antar jemput dan perawatan spa setiap hari di Spa Alila - dari pijat Bali yang terkenal dengan banyak manfaat atau terapi khas Manggis - semuanya menggunakan lini produk spa alami Alila sendiri.

Sepanjang retret, para tamu dapat tetap dipenuhi dengan menu khas Alila Manggis yang telah disiapkan oleh koki eksekutif Wayan Sandiasa, yang menyajikan masakan gourmet lezat dan sehat tanpa batas serta tonik kesehatan yang dirancang untuk memelihara kesehatan dari dalam dan mengoptimalkan tingkat energi. Para tamu di dalam hotel juga dapat menikmati sejumlah kegiatan kesehatan gratis yang ditawarkan sesuai dengan jadwal harian, yang meliputi meditasi, yoga Hatha, tai chi, dan qi gong dengan General Manager yang dimiliki sendiri oleh Alila Manggis, Jordi Arguelles Jules.

 

Sambut Praktisi Kesehatan

Alila Manggis
Alila Manggis menggabungkan kesehatan dan liburan dalam perjalanan restoratif well-being

Alila Manggis juga menyambut praktisi kesehatan yang ingin menjadi tuan rumah retret mereka sendiri atau program pelatihan guru. Resor ini mendukung para praktisi profesional dengan menyediakan semua elemen kesehatan pelengkap yang diperlukan untuk menciptakan pengalaman kesehatan yang luar biasa, termasuk tempat yoga yang menginspirasi, terapi spa alami, menu masakan sehat yang dibuat khusus, serta pengalaman budaya dan aktif di luar ruangan.

Alila Manggis menawarkan dua program untuk praktisi kesehatan: Tuan Rumah Retret, mulai dari USD 140 ++ per kamar per malam untuk minimal 6 kamar selama 5 malam berturut-turut; dan Tuan Rumah Pelatihan Guru Yoga, mulai dari USD 100 ++ per kamar per malam untuk minimum 10 kamar selama 20 malam berturut-turut.

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓