Keseruan Perayaan Hari Perempuan Internasional Bersama Botanica Bali

Nabila Mecadinisa29 Feb 2020, 11:00 WIB
Botanica Bali

Fimela.com, Jakarta Hari Perempuan Internasional, atau dikenal dengan International Women's Day dirayakan setiap tanggal 8 Maret setiap tahunnya. Agenda penting ini dimulai pada tahun 1909 di New York yang diselenggarakan oleh Partai Sosialis Amerika Serikat.

Pada tahun 1977, Hari Perempuan Internasional resmi dinyatakan sebagai perayaan tahunan oleh PBB untuk memperjuangkan hak perempuan serta mewujudkan perdamaian dunia. Berangkat dari sejarah tersebut, maka kini para perempuan di seluruh dunia dapat merayakan hari penting tersebut.

Agenda ini menjadi momentum penting dan tak akan terlewatkan begitu saja. Botanica Bali merayakan International Women's Day 2020 pada tanggal 7 Maret 2020 mendatang. Sebagai tuan rumah, maka Botanica menggandeng Women's March Bali. Acara ini terbuka untuk publik mulai pukul 5 sore waktu setempat.

Nantinya, para perempuan akan mendapatkan kesempatan spesial, yakni potongan harga 25% untuk semua menu makanan dan minuman, serta partsipasi di hari Minggu, 8 Maret 2020. 

Screening film pendek, live akustik, hingga garage sale

Botanica Bali
Menjadi tuan rumah, Botanica Bali hadirkan sejumlah aktivitas menarik untuk rayakan Hari Perempuan Internasional.

Selain potongan harga spesial, akan ada screening 4 film pendek oleh Yayasan Kampung Halaman. Sejumlah film yang akan ditayangkan adalah The Lady and The Dog, Butterfly, Never End Never Mine, dan Muslimah. Setelah itu, akan ada sharing dan sesi diskusi dengan sejumlah pembicara tamu yaitu Dian Suri (Kunang Jewelry), Fransiska Prihadi (Minikino), dan Brenda Yanti (GSHR Udayana).

Nantinya juga akan ada sejumlah agenda menarik serta deretan permainan seru, garage sale dari Women's March Bali, dan juga sejumlah influencer. Botanica juga akan memberi potngan harga senilai 50% pada sejumlah menu cocktail pilihan, wine, beer, hingga snacks, mulai pukul 4-7 pm, diiringi dengan live accoustic dan penampilan DJ ternama.

Botanica Bali
Menjadi tuan rumah, Botanica Bali hadirkan sejumlah aktivitas menarik untuk rayakan Hari Perempuan Internasional.
Lanjutkan Membaca ↓