Wisata Kuliner Jakarta, Menikmati Mi Ayam Tanpa MSG di Jantung Kota

Karla Farhana26 Feb 2020, 15:30 WIB
[Fimela] Ilustrasi mi ayam

Fimela.com, Jakarta Di antara banyaknya makanan populer di Indonesia, mi ayam menjadi salah satu makanan yang banyak digemari masyarakat lokal. Ada begitu banyak kedai mi ayam di jantung kota Jakarta. Namun, tidak banyak yang dibincangkan banyak orang. 

Mengusung tema mi ayam sehat, Mie Ayam Kendal yang terletak di Jl. Kendal no. 1 Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat, mulai menjadi mi ayam primadona di kota ini. 

Berbeda dengan mi ayam lainnya, Mie Ayam Kendal memerhatikan bahan baku yang digunakannya. Mi yang digunakan selalu segar dan baru. Buat Sahabat Fimela yang menjalani hidup sehat, mi ayam ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk makan siang atau sore hari sambil nongkrong bersama kolega kantor. 

Bukan hanya menggunakan bahan-bahan yang segar dan tanpa makanan olahan beku, mi ayam ini juga tidak menggunakan MSG, sehingga aman dikonsumsi siapa pun, tak terkecuali anak-anak. 

Aroma yang Memikat

[Fimela] Mie Ayam Kendal
Mie Ayam Kendal | dok. Mie Ayam Kendal

Selain tekstur mi yang begitu nikmat, aroma semangkuk mi ayam ini juga memikat. Kamu akan mendapatkan satu porsi memiliki topping ayam lezat, seperti khasnya mi ayam kebanyakan. Juga ada sawi rebus yang menambah kenikmatan mi ayam tersebut. 

Meski lezat, mi ayam ini tidak akan membuatmu merogoh kantong terlalu dalam. Hanya dengan Rp25.000, kamu sudah bisa menikmati kelezatan mi ayam sehat ini. Kamu juga bisa menambahkan bakso dan pangsit rebus yang tentunya dengan tambahan harga yang masih bersahabat dengan kantongmu. Selamat menikmati, Sahabat Fimela!

#ChangeMaker

Simak Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓