Menebak Karakter Seseorang Dilihat dari Warna Favorit Maroon

Gayuh Tri Pinjungwati02 Mar 2020, 20:15 WIB
maroon

Fimela.com, Jakarta Karakter seseorang dapat memengaruhi kehidupan seseorang. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui karakter seseorang. Mungkin dengan melakukan tes psikolog atau lainnya. Namun beberapa metode dapat dilakukan untuk menebak karakter dari seseorang. Karakter seseorang dapat dilihat dari beberapa hal yang disukainya misanlnya sepatu favorit atau model pakaian. Kali ini kita akan menebak kepribadian seseorang dari warna favorit maroon.

Tegas

Seseorang yang menyukai warna maroon adalah seseorang yang tegas. Ia tidak menyukai sesuatu yang bertele-tele dan cenderung to the point. Ia akan segera mengambil tindakan untuk mengatsi sebuah masalah yang serius.

Hangat

Meskpiun sosok yang tegas, seseorang yang menyukai warna maroon cenderung seseorang yang hangat. Ia dapat mampu membuat suasana menjadi hangat dan hidup. Banyak topik pembicaraan yang perlu untuk dibahas, baik masalah pribadi maupun pekerjaan.

Pemberani

maroon
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Pressmaster

Memiliki sikap yang tegas, seseorang yang menykai warna maroon juga menjadi sosok yang pemberani. ia dapat mengambil keputusan dengan konsekuensi yang mungkin bisa membahayakan dia.

Ingin Selalu Diperhatikan

Seperti yang lainnya, seseorang yang menyukai warna maronn juga ingin sekali mendapatkan perhatian dari orang-orang sekitar. ia akan mencari cara untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang disekitarnya. Perhatian inilah yang bisa membuatnya semangat untuk melakukan suatu hal.

Pekerja Keras

Memiliki jiwa yang tangguh, ia adalah seorang pekerja keras. Tekatnya sangat kuat untuk mendapatkan apa yang ia harapkan. Ia rela melakukan apa saja asalkan harapannya tercapai. Harapan ini adalah demi kebaikan untuk semua orang yang ia cintai.

Itu tadi beberapa karakter dari seseorang yang menyukai warna maroon. Apakah Sahabat Fimela salah satunya? Ambilah sisi positifnyas saja, lakukan suatu hal yang mungkin baik untuk dirimu.

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓