6 Zodiak yang Tidak Pernah Betah Berada dalam Hubungan Jangka Panjang

Annissa Wulan13 Mar 2020, 16:30 WIB
Ilustrasi pasangan romantis

Fimela.com, Jakarta Jangan berharap dapat berhubungan jangka panjang dengan beberapa zodiak di bawah ini. Ya, mereka cenderung melepaskan diri dari suatu hubungan yang berpotensi dapat bertahan lama.

Siapa saja mereka? Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak pernah betah berada di dalam sebuah hubungan jangka panjang. Penasaran?

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang mudah bosan dan senang bereksperimen, termasuk dalam hal berhubungan dengan orang lain. Mereka memiliki pesona dan humor yang baik, sehingga sering membuat orang lain berpikir bahwa mereka menyukai hubungan jangka panjang.

2. Sagitarius

Sulit untuk menjalin hubungan dengan zodiak Sagitarius, karena mereka suka menyendiri dan mandiri. Zodiak ini merasa baik-baik saja ketika sendirian dan beberapa orang yang tidak mengetahuinya akan merasa dihina, namun sebenarnya mereka tidak berniat melakukannya.

3. Libra

Zodiak Libra tidak bertahan di dalam sebuah hubungan karena mereka tidak ingin berada di sana. Zodiak ini menyukai memiliki banyak pasangan tanpa komitmen.

 

Scorpio, Gemini, dan Aries

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Ashley Schulze.

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang tidak memiliki minat untuk bertahan di dalam sebuah hubungan, apapun bentuknya. Mereka adalah pribadi penuntut dan mengendalikan orang lain dengan harapan yang tinggi.

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang menghakimi sehingga hampir tidak mungkin menjalin hubungan dengan mereka. Zodiak ini memiliki keinginan untuk terus "memperbaiki" orang lain, sehingga mereka tidak tertarik menjalin sebuah hubungan dengan orang yang "sehat."

6. Aries

Aries adalah zodiak yang tahu apa yang mereka inginkan dalam sebuah hubungan dan mereka akan mengejarnya sampai dapat. Zodiak ini akan memberi banyak tekanan pada orang lain untuk menjadi sempurna, yang akhirnya akan menyalahkan orang tersebut karena menjadi pribadi yang buruk.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓