Minum Kopi Diapresiasi dengan Hadiah Jalan-Jalan ke Jepang

Vinsensia Dianawanti06 Mar 2020, 17:00 WIB
Minum Kopi

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat urban, minum kopi adalah bagian dari rutinitas. Rasanya ada yang kurang jika tanpa minum kopi. Bahkan tidak hanya satu, seseorang bisa mengonsumsi kopi antara dua hingga tiga gelas.

Starbucks sendiri telah menyajikan lebih dari 50 juta gelas sepanjang tahun 2019 di Indonesia. Melihat besarnya konsumsi kopi di Indonesia, Starbucks memberikan apresiasi kepada para pelanggannya dengan program SIP SIP WIN.

"Sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan Starbucks Experience terbaik serta sebagai bentuk rekognisi kepada para pelanggan setia, Starbucks memberikan apresiasi melalui penyelenggaraan SIP SIP WIN," ujar Liryawati, Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia.

Program yang dimulai pada 2 Maret hingga 30 April 2020 ini diperuntukkan bagi anggota Starbucks Rewards yang bisa memenangkan beragam hadiah instan setiap harinya. Selain itu kamu berkesempatan untuk memenangkan hadian utama berupa perjalanan kunjungan ke Starbucks Reserve Roastery Tokyo.

 

Eksplorasi Starbucks Roastery kelima di dunia

Minum Kopi Diapresiasi dengan Hadiah Jalan-Jalan ke Jepang
Starbucks memberikan apresiasi bagi anggota Starbucks Rewards dalam program SIP SIP WIN (Foto: Starbucks Indonesia)

Setiap anggota Starbucks Rewards hanya perlu mengumpulkan e-stamp dari setiap pembelanjaan minimal Rp50 ribu di gerai Starbucks. Jika sudah terkumpul empat e-stamp, bisa ditukarkan dengan kupon untuk mendapatkan hadiah instan. Di antaranya, potongan harga, mendapatkan reusable cup, hingga gratis minuman.

Tiga anggota Starbucks Rewards yang mengumpulkan e-stamp terbanyak aman mendapatkan hadiah berupa kunjungan ke Starbucks Reserve Roastery Tokyo. Di Starbucks Reserve Roastery, kamu bisa melakukan banyak eksplorasi soal kopi dan Starbucks. Dimulai dari proses pemanggangan hingga menjadi secangkir kopi yang siap diminum.

Starbucks Reserve Roastery Tokyo adalah Starbucks Roastery kelima di dunia yang juga menampilkan Teavana Bar terbesar dan toko roti Italia Princi. Bangunannya didesain dan berkolaborasi dengan arsitek lokal. Tak heran, jika tempat ini dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata di Tokyo.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓