5 Menu Kopi Terbaru Bernuansa Musim Semi yang Patut Dicoba

Vinsensia Dianawanti03 Mar 2020, 18:00 WIB
5 Menu Kopi Terbaru Bernuansa Musim Semi yang Patut Dicoba

Fimela.com, Jakarta Di negara empat musim, musim semi menjadi musim yang ditunggu setelah melewati dinginnya musim salju. Suasana yang lebih hangat, ceria, serta pemandangan yang menarik membuat musim semi cukup nyaman dalam melakukan aktivitas. Salah satunya dengan menikmati kopi di tengah musim semi yang hangat. Terdengar menarik, bukan?

Menyambut musim semi, Starbucks Indonesia melansir tiga menu terbaru. Dengan nuansa yang lebih segar, Starbucks menghadirkan menu kopi yang bukan hanya sekadar segar di mulut, melainkan juga membuat suasana hati semakin ceria.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak lima menu kopi secara langsung oleh Starbucks Indonesia untuk perayaan musim semi tahun ini. Tiga menu sudah diluncurkan pada 2 Maret 2020, yakni Yuzu Cold Brew, French Hazelnut Macchiato, dan Lemon Meringue Latte. Sementara dua menu lainnya baru akan hadir pada 3 April 2020, yakni Pink Peach Creme Frapucinno dan Pink Peach Chocolate Black Tea.

1. Yuzu Cold Brew

Cold brew sendiri cukup populer karena menjadi alternatif minum kopi tanpa campuran apapun dengan rasa yang tidak terlalu kuat dan disajikan dalam keadaan dingin. Ketika bertemu dengan Yuzu, tentu akan menambah kesegaran yang lembut.

2. Lemon Meringue Latte

Lemon Meringue umumnya dijadikan makanan yang manis dan sedikit asam. Namun Starbucks menjadikannya sebagai inspirasi untuk dibuat menjadi latte. Lemon Meringue Latte memadukan segarnya saus lemon dan krim lembut untuk sensasi yang kaya dan menggiurkan. Ditambah dengan butiran meringue di atasnya memberikan sensasi minum kopi yang berbeda.

3. French Hazelnut Macchiato

Dengan topping yang lembut dan rasa manis hazelnut di bagian atasnya, menjadikan minum kopimu membawa kenikmatan dari campuran susu segar dan vanilla. Ditambah dengan espresso membuat rasa manis pada minuman ini lebih seimbang.

 

Menu bernuansa Sakura di April 2020

Pink Peach Chocolate Black Tea
Menyambut musim semi, Starbucks Indonesia menghadirkan beberapa rmenu kopi yang patut dicoba (Foto: Starbucks)

4. Pink Peach Creme Frapucinno

Di bulan April akan hadir minuman yang terinspirasi dari bunga sakura yang cantik. Salah satunya adalah Pink Peach Creme Frapucinno yang menghadirkan warna cantik dan rasa yang manik. Sensasi rasa peach akan berpadu dengan peach jelly dan whipped cream lembut. Uniknya, di bagian atas akan diberikan bunga berwarna merah muda layaknya mahkota pada minuman ini.

5.Pink Peach Chocolate Black Tea

Rasa yang mewah dengan buah akan berpadu dengan black tea yang klasik. Minuman musim semi ini menghadirkan saus peach yang dihiasi dengan whipped cream dan juga bunga merah muda yang dijadikan sebagai mahkota.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓