Sukses

Lifestyle

Selama Mengikuti Kata Hati, 4 Zodiak Ini Tak Pernah Menyesali Keputusannya

Fimela.com, Jakarta Jika ditanya tentang apa yang pernah disesali dalam hidup, setiap orang kemungkinan memiliki satu hal yang membuatnya menyesal. Namun berdasarkan zodiak, ada beberapa zodiak yang ternyata jarang atau mungkin tidak pernah memiliki penyesalan dalam hidup. Ini dia mereka.

1. SAGITARIUS

Jika ada yang menerapkan hidup YOLO, berpikir bahwa hidup harus dijalani semaksimal mungkin mencoba banyak hal karena hidup hanya satu kali, itu adalah Sagitarius. Si ceria ini selalu membuat keputusan atas dasar keinginannya sendiri dan bukan tuntutan orang lain. Zodiak penuh petualangan ini sudah sangat akrab dengan baik buruknya hasil pilihannya, namun karena ia telah mengikuti hatinya, ia tak menyesal dengan apa pun.

2. AQUARIUS

Aquarius yang juga menjunjung tinggi kebebasan menentukan hidupnya sendiri seperti Sagitarius, tahu bahwa bisa jadi pilihannya tak baik untuk dirinya sendiri. Karena ia tahu ketika mengambil suatu keputusan berarti ia juga harus menanggung risikonya, ia tak menyesal tentang hasil apa yang akan ia dapat dari keputusannya sendiri. Baginya, lebih baik jatuh karena keputusan sendiri daripada hidup penuh penyesalan karena menuruti keinginan orang lain.

3. ARIES

Aries tidak menyesali apa pun dalam hidupnya karena ia terlalu takut menyesali sesuatu. Ia mungkin akan mengambil keputusan yang salah tapi ia tak akan peduli dengan apa yang orang pikirkan karena ia tahu orang lain hanya iri pada hidupnya yang bahagia karena mengikuti kata hati. Terlahir sebagai zodiak pemberani, menghadapi risiko bukan hal yang akan menghentikannya. Jika memang harus terjatuh, ia akan bangkit dan memperbaikinya sendiri.

4. GEMINI

Gemini adalah salah satu zodiak yang punya rasa penasaran besar. Tak mengherankan jika ia secara alami akan tertarik mencoba berbagai hal untuk memuaskan rasa penasarannya. Itu tak akan membuatnya menyesal karena baik buruk suatu hal yang ia pilih membuatnya mempelajari banyak hal. Seperti kata banyak orang, 'kalau nggak dicoba ya nggak akan tahu'. Bagi Gemini, orang harus berhenti menghentikan dirinya sendiri jika ingin maju.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak yang tak pernah punya penyesalan dalam hidup, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading