9 Hal yang Sering Dilakukan Perempuan Ini Ternyata Bikin Kesal Pria

Febi Anindya Kirana11 Mar 2020, 18:17 WIB
pasangan tersenyum

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu bahwa perempuan dan laki-laki bisa diibaratkan seperti dua makhluk yang berbeda planet. Ada banyaknya perbedaan ini mungkin tampak tidak akan bisa bersatu, namun nyatanya kita membutuhkan satu sama lain. Tanpa kita sadari, ada banyak hal yang dilakukan perempuan ternyata membuat kesal pria, seperti sekian hal berikut ini.

1. Gampang cemburu

Cemburu adalah tanda cinta, tak masalah jika kadarnya tidak berlebihan, tapi jika sedikit-sedikit merasa curiga dan cemburu, siapa yang akan tahan? Sikap terlalu ingin memiliki atau posesif ini biasanya membuat para pria nggak betah.

2. Memakai banyak makeup

Cantik bisa didapat dengan banyak cara, salah satu yang termudah adalah pakai makeup. Tapi tampil bagai mau kondangan setiap hari juga tak akan disukai pria. Penelitian membuktikan bahwa pria lebih suka perempuan dengan makeup natural.

3. Tak bisa menerima candaan

zodiak mingguan
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Vino Li on Unsplash

Pria suka perempuan yang mudah tersenyum, mudah memahami candaan dan punya selera humor yang tinggi. Siapa yang suka dengan perempuan cemberut dan jutek setiap waktu? Pria jadi serba salah berhadapan dengan wanita yang terlalu serius.

4. Menggosip

Perempuan ketika bertemu teman-temannya akan mudah menggosip, membicarakan kehidupan orang lain dan lain sebagainya. Ngobrol boleh tapi jika sampai membicarakan keburukan orang lain, itulah yang dibenci pria.

5. Bicara dengan suara manja

Pria suka perempuan bersikap manja dengannya karena terkadang itu manis, tapi bukan berarti bisa manja terus-menerus, itu bikin muak. Bukannya dianggap manis, kamu bisa dianggap kurang dewasa dan melelahkan.

6. Penuh drama

Pada dasarnya pria tak suka drama, jadi ia pasti akan benci menghadapi perempuan yang selalu melebih-lebihkan sesuatu, mendarmatisasi kehidupan yang sebenarnya sederhana seakan ia sudah mengalami bencana besar.

7. Obsesi kurus dan diet

lama dandan
Photo by Tamara Bellis on Unsplash

Perempuan seakan tak lepas dari obesesinya untuk kurus dan diet ketat. Sayangnya, pria tak menyukai perempuan yang merasa insecure dan tak bisa menerima tubuhnya sendiri. Pria menyukai perempuan yang percaya diri dan bahagia dengan dirinya apa adanya.

8. Lama dandan

Pria suka melihat perempuan cantik tapi bukan berarti kamu bisa menghabiskan banyak waktu untuk dandan. Para pria benci sekali ketika harus membuang banyak waktu hanya untuk menunggumu selesai dandan.

9. Suka menyembunyikan perasaan

Pria tak suka perempuan yang sukanya melempar kode untuk dimenegrti. Ia ingin perempuan yang terus terang, mengatakan apa adanya, jangan bilang 'terserah' atau 'nggak papa' padahal sedang dongkol.

Seperti halnya perempuan, pria juga ingin dipahami, dan salah satu caranya adalah tidak menghadapi sikap perempuan yang ribet. Jika masih punya kebiasaan di atas, hentikan sekarang ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓
Smartfren Kapanlagi Live Bareng Mahen, Bagasran dan Adhitia Sofyan