Ini Kelemahan Zodiak Aquarius hingga Membuat Dirinya Sendiri Kesal

Febi Anindya Kirana13 Mar 2020, 13:15 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Sebagai zodiak yang memiliki sisi unik yang terkadang sulit dimengerti, Aquarius sadar ia memiliki kelemahan yang mungkin membuat orang lain di sekitarnya tidak nyaman. Ia sendiri sebagai individu yang juag membutuhkan kehidupan sosial, menyadari penuh hal itu.

Salah satu kelemahan Aquarius yang membuat dirinya sendiri kesal adalah sifat menyendirinya yang tak bisa dipahami orang lain. Bagi beberapa orang, sikap ini tampak misterius, tapi di sisi lain juga menyebalkan.

Kelemahan Aquarius

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Oleg Magni from Pexels

Dalam beberapa situasi, memiliki kepribadian "suka memisahkan diri dari orang lain" itu bagus, karena Aquarius tahu apa yang penting dan prioritas dalam hidupnya. Tapi jika membiarkannya hingga terbawa ke dalam hubungan pribadi dan profesional, ia akan dinilai sebagai orang yang tak punya rasa peduli.

Aquarius bisa saja memiliki hati yang hangat dan meyenangkan terhadap banyak orang, tapi di sisi lain juga dingin dan sulit didekati. Akan lebih baik jika Aquarius mau lebih sering terlibat pada banyak hal, mengurangi sifatnya yang penyendiri.

Wah, kamu salah satu pemilik zodiak Aquarius juga, Sahabat Fimela? Cek sendiri apakah seperti itu juga kelemahanmu.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓