Sukses

Lifestyle

Cegah Penyebaran Virus Corona dengan Layanan Pengantaran Makanan Tanpa Kontak yang Lebih Aman

Fimela.com, Jakarta Selama Work from Home (WFH), membeli makanan atau camilan untuk menemani aktivitasmu di rumah kadang agak merepotkan. Apalagi ketika kamu sedang melakukan self-quarantine untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19. 

Karena tidak bisa bepergian untuk membeli makanan, layanan pesan antar biasanya menjadi pilihan tepat sekaligus andalan buatmu yang sedang bekerja di rumah. Namun, risiko bersentuhan dan infeksi tetap ada. 

Untuk memperkecil risiko ini, Grab Indonesia menerapkan Layanan Pengantaran Tanpa Kontak dari GrabFood. Hal ini merupakan langkah perlindungan bagi pelanggan dan mitra pengantaran. Bagi pelanggan GrabFood dan GrabExpress dapat mengikuti panduan Pemesanan Tanpa Kontak yang tersedia dalam aplikasi atau dengan mengikuti 3 langkah berikut ini: 

  1. Informasikan mitra pengantaran untuk meletakkan pesanan di luar pintu atau lokasi tertentu seperti resepsionis gedung jika diizinkan oleh manajemen gedung yang bersangkutan.
  2. Mitra pengantaran akan memberitahu pelanggan saat mereka telah tiba di lokasi pengantaran, meletakkan pesanan di tempat yang telah ditentukan dan menunggu pelanggan untuk mengambil pesanan dimana mereka akan berdiri setidaknya 2 meter dari pesanan tersebut.
  3. Kami sangat menyarankan pelanggan untuk memilih pembayaran non-tunai. Jika penggunaan uang tunai tidak dapat dihindari, pelanggan dapat meletakkan uang tersebut di dalam amplop dan menaruhnya di tempat pesanan yang telah ditentukan sebelumnya.

Langkah pencegahan tambahan di seluruh gerai GrabKitchen

Selain itu, Grab Indonesia juga melakukan langkah pencegahan tambahan di seluruh gerai GrabKitchen di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya dengan tiga cara. 

  1. Seluruh staf GrabKitchen termasuk mitra merchant akan dicek suhu tubuhnya setiap hari sebelum mulai bekerja. 
  2. Seluruh mitra pengantaran akan dicek suhu tubuhnya sebelum mengambil pesanan pelanggan. 
  3. Seluruh mitra merchant akan memastikan semua pesanan makanan telah dibungkus dengan benar sebelum diserahkan kepada mitra pengantaran dengan kontak seminimum mungkin. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading