Selalu Punya Aura Menarik, 3 Zodiak Ini Cenderung jadi Pusat Perhatian

Febi Anindya Kirana21 Mar 2020, 18:18 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Bagi seseorang yang menyukai perhatian dari sekitarnya, tentu tatapan orang-orang tak akan menjadi masalah baginya. Terlepas dari suka atau tidaknya diperhatikan, nyatanya berdasarkan zodiak kita bisa menebak siapa saja yang sering mencuri perhatian.

Sekian zodiak ini selalu bisa menarik perhatian karena memiliki aura yang unik.

1. SCORPIO

Ada sesuatu di diri Scorpio yang membuatnya seakan berkata "Lihat aku" pada orang di sekitarnya. Ia memiliki kepercayaan diri yang terpancar nyata dari sikap dan tindakannya. Tampek seperti menyembunyikan sesuatu, Scorpio memiliki sisi yang membuat orang lain merasa penasaran dengannya. Sebagai sosok yang tak terganggu dengan opini orang lain, ia juga tak peduli dengan perhatian orang lain terhadapnya. Ia akan tetap menjalani apa yang ia yakini.

2. LEO

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

Pada dasarnya Leo menyukai perhatian dan sebisa mungkin ia akan tampil berbeda bahkan mencolok sehingga orang memperhatikannya. Ia penuh percaya diri, mandiri dan tahu apa yang ia lakukan untuk kepentingan dirinya sendiri maupun orang lain. Setiap gerak-geriknya selalu menarik untuk diikuti dan mungkin karena hidupnya yang berwarna itulah ia selalu berhasil menjadi pusat perhatian.

3. TAURUS

zodiak perempuan
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Oana Craciun on Unsplash

Taurus mungkin bukan tipe yang suka diperhatikan namun ia selalu berhasil mencuri perhatian di tengah keramaian. Entah karena sikap tegasnya atau caranya yang berbicara lantang dan penuh keyakinan, Taurus selalu memiliki daya tarik yang tak dimiliki orang lain. Beum lagi sifatnya yang keras kepala, selalu bisa "menghangatkan" suasana. Tak heran jika orang suka memperhatikannya.

Kamu termasuk pemilik zodiak di atas juga Sahabat Fimela? Kemungkinan besar kamu juga menarik perhatian tanpa kamu sadari.

#ChangeMaker with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓