Donasi Minuman Vitamin C dan Herbal Bantu Daya Tahan Tubuh Lawan Covid-19

Novi Nadya29 Mar 2020, 20:00 WIB
Orang Tua Grup

Fimela.com, Jakarta Selain menjaga kebersihan personal dan lingkungan, asupan gizi dan menjaga imunitas tubuh menjadi antisipasi yang bisa kita lakukan dari ancaman virus corona atau Covid-19. Yayasan Orang Tua Grup Peduli (YOGTP) menyalurkan produk makanan dan minuman serta hand sanitizer untuk  membantu meringankan beban masyarakat dan pihak yang membutuhkan di tengah meluasnya dampak Covid-19.

Produk makanan dan minuman yang diberikan berupa wafer, biskuit, air mineral, teh dalam kemasan, minuman herbal, minuman bervitamin, dan hand sanitizer. Produk tersebut merupakan brand yang populer seperti Tango, Oops, Fullo, Klop, Teh Gelas, Crystalline, Prima, Kiranti yang mengandung Curcumin tinggi untuk membantu menjaga daya tahan tubuh, dan You C-1000 water serta Prima Protect+ hand sanitizer. Beberapa produk yang disumbangkan termasuk dalam kategori yang saat ini mulai sulit ditemukan di pasar. Seperti minuman bervitamin C tinggi, minuman herbal yang mengandung Curcumin, dan hand sanitizer.

 

“Kami berharap bantuan ini dapat disalurkan tepat sasaran dan tepat guna. Inilah saatnya seluruh anak bangsa bersatu, bergandeng tangan membantu pemerintah menanggulangi wabah Covid 19. Semoga semakin banyak, khusus pihak swasta, yang tergerak untuk melakukan aksi nyata, agar permasalahan ini segera berakhir, dan kehidupan masyarakat kembali normal seperti sedia kala,” ujar Head of Corporate and Marketing Communication OT Harianus dalam keterangan persnya.

Bantuan Percepatan Penanganan Covid-19

Orang Tua Group
Yayasan Orang Tua Grup Peduli (YOGTP) menyalurkan produk makanan dan minuman serta hand sanitizer untuk bantu percepatan penanganan Covid-19

Pemberian bantuan ini dilakukan dengan menggandeng Mayapada Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang secara simbolik diserahkan di Masjid Istiqlal, Jakarta kepada perwakilan dari sejumlah toko organisasi keagaamn di Indonesia. Yaitu mewakili Pengurus Masjid Istiqlal, Keuskupan Agung Jakarta, dan Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia. Khusus kerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia fokus membantu tenaga medis dan diberikan langsung ke kantor Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Tzu Chi Center Tower. 

"Kami sangat senang mendapat kesempatan berpartisipasi dalam aksi ini bersama dengan sejumlah pihak yang memiliki kepedulian yang sama. Kerja sama dengan Mayapada Group mencakup banyak kalangan, sedangkan dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia fokus membantu tenaga medis dengan target 2000 orang,” tutup Harianus Zebua.

 

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓