Program Holistik Terbaru Berbasis Tradisi dan Penelitian Mutakhir dari Aman

Annissa Wulan08 Apr 2020, 12:00 WIB
Aman

Fimela.com, Jakarta Aman baru saja memperkenalkan program kesehatan terbaru mereka yang dirancang untuk mendukung sistem pertahanan alami tubuh, memungkinkan para tamu yang datang memiliki kesehatan optimal. Program ini dibuat dengan mengacu pada pengobatan dan pengetahuan ilmiah paling mutakhir, serta kearifan tradisi kuno.

Program terbaru dari Aman ini tidak hanya didasarkan pada perubahan musim, kebersihan personal, dan nutrisi, namun juga faktor lainnya, seperti keadaan pikiran, tubuh, lingkungan, emosi, energi, dan semangat. Kemudian dipersonalisasi untuk setiap kondisi dan keadaan masing-masing tamu.

Integrated Medical Immune Support Immersion di Amanpuri, Thailand

Di tahun 2019, Amanpuri menjadi resor pertama yang menyediakan layanan medis dengan memperkenalkan Holistic Wellness Centre yang revolusioner dan Integrated Medical Immune Support yang transformatif. Tim medis bersertifikat dari Thanyapura bekerja sama dengan spesialis terapi alternatif Aman di Holistic Wellness Centre untuk menghadirkan layanan medis bagi para tamu.

Integrated Medical Immune Support Immersion merupakan program 5 malam yang dirancang dan dipimpin oleh dokter ahli yang bertujuan untuk memulihkan kesehatan fisik, serta kesejahteraan. Integrated Medical Immune Support Immersion dimulai dengan penilaian orientasi dan kesehatan pada hari kedatangan dan pijatan selama 90 menit.

Penilaian di sini mencakup pemeriksaan fisik dan analisis komposisi tubuh, tes panel darah, tes OligoScan (tes logam berat dalam tubuh), dan tinjauan riwayat kesehatan yang terperinci untuk mengidentifikasi faktor gaya hidup yang mungkin membebani kekebalan tubuh. Evaluasi akan dilakukan oleh praktisi dan fisioterapis Traditional Chinese Medicine Amanpuri.

Program ini mencakup 6 infus intravena, satu injeksi, 4 sesi medis, 2 perawatan spa selama 90 menit, 2 sesi gerakan selama 60 menit, konsumsi makanan dan jus setiap hari, dan suntikan dari program nutrisi pribadi. Pada konsultasi akhir, akan diberikan kemajuan dan panduan untuk masa mendatan untuk dibawa pulang.

Sesi medis termasuk terapi khusus yang ditargetkan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi stres, mengurangi efek racun, dan meningkatkan fungsi usus. Terapi intravena termasuk Myers’ Cocktail IV, Custom Immune Boost IV, dan vitamin D dosis tinggi.

Terapi ozon, akupuntur, hidroterapi usus, bahkan para tamu juga boleh memilih untuk menjalani tes intoleransi makanan, tes Aktivitas Sel NK, terapi Stem Cell Growth Factor, dan suplemen khusus. Atau para tamu dapat memilih perawatan medis di Aman Holistic Wellness Centre.

 

Aman
Amanpuri, Thailand. Sumber foto: Document/Aman.

Traditional Medicine Immune Support Retreat di Amanyara, Turks, dan Caicos, Amanzoe, Yunani, dan Amanoi, Vietnam

Amanyara
Amanyara, Turks dan Caicos. Sumber foto: Document/Aman.

Traditional Medicine Immune Support Retreat berfokus pada praktik pendukung kekebalan untuk mendapatkan keseimbangan tubuh dan pikiran yang diperlukan untuk mencegah kondisi kesehatan yang buruk. Retret akan dilakukan di setiap resor oleh seorang praktisi TCM bersertifikat yang akan menyesuaikannya dengan kebutuhan spesifik setiap tamu.

Minimal selama 3 malam, retret akan mencakup konsultasi pribadi selama 60 menit pada saat kedatangan, perawatan spesialis selama 60 menit setiap hari, sesi meditasi selama 60 menit, sesi gerakan pribadi selama 60 menit, dan perawatan spa selama 60 menit. Konsumsi makanan dengan teh herbal dan jus juga akan disediakan.

Amanzoe
Amanzoe, Yunani. Sumber foto: Document/Aman.
Amanoi
Amanoi, Vietnam. Sumber foto: Document/Aman.

Ayurveda Immune Support Retreat di Amanbagh, India

Amanbagh
Amanbahg, India. Sumber foto: Document/Aman.

Ayurveda Immune Support Retreat berpegang pada prinsip-prinsip Ayurveda dan retret akan berlangsung setidaknya selama 4 malam. Setibanya di Amanbagh, para tamu akan menerima konsultasi kesehatan komprehensif yang dilakukan oleh dokter Ayurveda.

Selama evaluasi, keberadaan pola energi dalam tubuh akan dinilai, menentukan konstitusi tamu, dan menyesuaikan program kesehatan untuk hari-hari mendatang. Setiap hari, para tamu akan mendapatkan suntikan untuk mendukung kekebalan tubuh, pilihan teh herbal restoratif, sesi gerakan pribadi harian, perawatan spa Ayurveda, dan berjalan-jalan dengan dipandu saat sesi yoga dari matahari terbit.

Para tamu juga akan menerima abhyanga. Di seluruh masa retret, konsumsi makanan akan dibuat dari menu sehat dengan produk lokal yang segar dan organik.

Holistic Immune Support Retreat di Amanera, Republik Dominika, Amanemu, Jepang, dan Amanjena, Marrakech

Amanera
Amanera, Republik Dominika. Sumber foto: Document/Aman.

Holistic Immune Support Retreat di Amanera Republik Dominika mencakup konsultasi kesehatan awal dengan Wellness Manager di resor, 4 obat herbal, teh, dan jus herbal untuk mendukung kekebalan tubuh, jalan-jalan alam, sesi yoga selama 60 menit, Pranayama dan sesi meditasi selama 60 menit, perawatan keseimbangan wajah dan kaki selama 90 menit, latihan HIIT selama 60 menit. Selama retret, para tamu juga akan diajak untuk Waning Moon Ritual selama 2 jam atau Master Plants Ritual selama 90 menit.

Holistic Immune Support Retreat di Amanemu Jepang merupakan program 2 hari 1 malam yang menggabungkan Toji Bathing. Retret ini mencakup 90 menit Sea Salt Scrub, Seaweed Body Wrap, akupuntur, dan moksibusi selama 90 menit.

Sedangkan Holistic Immune Support Retreat di Amanjena, Marrakech berlangsung selama 3 malam, mencakup ritual pemurnian kekebalan yang diperkuat dan perawatan rambut menggunakan argan. Selain itu, para tamu juga bisa menikmati pijat detoksifikasi, pijat refleksi kaki, dan teh herbal penunjang kekebalan tubuh.

Amanemu
Amanemu, Jepang. Sumber foto: Document/Aman.
Amanjena
Amanjena, Marrakech. Sumber foto: Document/Aman.

New Immune Support Spa Treatments di Aman Tokyo, Jepang

Aman
Aman Tokyo, Jepang. Sumber foto: Document/Aman.

New Immune Support Spa Treatments menawarkan Ginger Tea Journey selama 2 jam, akupuntur, dan Shiatsu. Semua pengalaman di Aman Wellness dirancang untuk mendorong proses pelepasan dan bertujuan agar setiap individu memperbaharui kepercayaannya pada kemampuan tubuh.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓