5 Karakter Negatif Orang yang Lahir Bulan April, Benarkah?

Vinsensia Dianawanti14 Apr 2020, 09:30 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap individu memang dilahirkan menarik dengan karakter berbeda. Tetapi tidak ada yang sempurna di dunia ini. Ada kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh masing-masing karakter.

Seperti kamu yang lahir di bulan April, yang katanya merupakan pribadi yang mandiri dan berani mengambil risiko. Meski demikian, kamu yang lahir di bulan tersebut memiliki lima karakter negatif, seperti dilansir dari Boldsky pada Selasa (14/3/2020). Namun benarkah demikian?

1. Dikenal pemarah

Meski cukup lembut, tapi kamu juga tergolong pemarah. Ada kalanya kamu kehilangan ketenangan pikiran. Terlebih karena kamu sangat mandiri dan bersemangat dengan pekerjaan, mungkin kamu akan menjadi sangat marah ketika semua berjalan tanpa terduga.

2. Menyimpan dendam dalam waktu yang lama

Ketika terluka, kamu bisa jadi menyimpan dendam pada mereka yang melukaimu. Kamu akan cenderung mengingat-ingat kembali kejadian atau kata-kata tidak sopan yang melukai perasaan.

 

3. Memiliki kontrol penuh pada lingkungan sekitar

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/copyright by Happy Together (Shutterstock)

Mungkin kamu terlahir sebagai sosok pemimpin yang mandiri dan berani mengambil risiko. Tak heran jika kamu akan merasa lebih baik jika mengambil alih hal-hal dan meminta orang untuk bekerja sesuai dengan porsinya. Namun tidak semua orang nampak suka dengan caramu mengendalikan keadaan.

4. Sulit menyeimbangkan banyak hal

Mungkin kamu lahir dengan semangat yang cukup tentang karier, namun ada saat di mana kamu kesulitan menjaga keseimbangan di antara beberapa hal. Seperti sulit menyeimbangkan kehidupan kerja, keuangan, dan keluarga dalam waktu bersamaan.

5. Mudah terlihat konflik

Hendak menunjukkan kualitas kepemimpinan, malah kamu sering terlibat dalam konflik dengan orang yang tidak mematuhimu. Kamu mudah tersinggung dengan suatu hal sehingga cenderung sering kehilangan teman.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓