Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 13-19 April, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Perubahan terjadi bisa dalam banyak aspek kehidupan, termasuk cinta. Minggu ini tanggal 13-19 April 2020, sekian zodiak ini yang akan diramalkan memiliki kehidupan cinta yang menarik.

1. ARIES

Tak peduli seberapa baik kamu mengenal dirimu sendiri dan kehidupanmu, akan selalu ada kejutan yang menarik untuk ditunggu, Aries. Minggu ini kamu menemukan ada kemarahan yang muncul dari dalam diri yang sekaligus menjadi bahan bakar motivasi mencapai sesuatu. Cinta itu mungkin pernah menyakiti, namun kamu mendorong dirimu untuk tak padam hanya karena sedikit luka. Karena kamu tahu ada begitu banyak hal baik untuk dicapai selain hanya mengeluh.

2. TAURUS

Kamu mendorong diri sendiri untuk introspeksi minggu ini, Taurus. Menghadapi perasaan adalah sikap terbaik yang bisa dilakukan saat ini. Menekan emosi hanya akan membuatmu mati tak berdaya, jadi nikmati saja proses penyembuhannya dengan cara lebih jujur pada diri sendiri. Mencari cinta yang tak semu dan hanya di bibir saja. Hati-hati dan menghindari 'cinta' yang terlalu cepat bergerak ke arahmu, karena itu bisa saja hanya mempermainkanmu.

3. AQUARIUS

Bukan saatnya lagi terus menghindari percakapan yang serius dengan cara basa-basi dan menggantungkan harapan. Jika tak ingin menyesal, lebih niatlah menanggapi seseorang yang menawarkan hatinya. Mungkin sudah waktunya kamu mulai mengejar dan mengatakan apa yang selalu ada di dalam hatimu. Kamu mungkin akan meragukan cinta ini, dan memang tidak ada jaminan semua ini akan berhasil, namun setidaknya kamu sudah menunjukkan usaha.

4. PISCES

Kamu perlu memikirkan kembali hal-hal yang telah kamu andalkan selama ini untuk menjaga hati. Benarkah benteng itu sama sekali tak bisa dilewati? Kenyatakan kamu mengalami kesepian akan memebuatmu sadar bahwa ada yang salah dengan keyakinanmu selama ini. Hatimu lebih kuat dari yang kamu duga, Pisces, jadi jangan meremehkannya. Sudah saatnya membuka benteng itu dan membiarkan seseorang masuk dalam kehidupanmu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami ramalan cinta yang baik minggu ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading