5 Zodiak Ini Tetap Butuh Ruang Privasi Meski Sedang Jalani Hubungan Cinta

Vinsensia Dianawanti16 Apr 2020, 11:30 WIB
Ilustrasi Pasangan

Fimela.com, Jakarta Menurut sebagian orang, kamu akan kehilangan ruang privasi juga sudah terlibat hubungan cinta dengan orang lain. Semua hal terkesan harus selalu melibatkan dua orang. Namun benarkah kamu tidak bisa mendapat ruang privasi sama sekali ketika sedang menjalani hubungan cinta?

Seperti dilansir dari Elite Daily pada Kamis (16/4/2020) masih banyak orang yang tetap membutuhkan ruang privasi meski sudah menjalani hubungan cinta. Tidak terkecuali, kamu yang berada di bawah naungan zodiak berikut ini.

1. Taurus

Untuk tetap menjadi sosok yang andal dan tangguh, kamu tetap membutuhkan banyak waktu sendiri dengan bersantai. Terlalu lama menghabiskan waktu dengan seseorang akan membuatmu kewalahan.

2. Virgo

Sebagai individu pemalu, Virgo tentu membutuhkan banyak waktu sendiri untuk bekerja, mengatur segala sesuatu, dan menghela napas. Siapapun yang menjalin hubungan cinta dengan Virgo harus menyadari hal ini. Virgo tidak pernah suka jika ia diganggu ketika bekerja.

 

3. Scorpio

pasangan cinta bahagia
ilustrasi pasangan cinta/copyright by YAKOBCHUK VIACHESLAV (Shutterstock)

Me time menjadi cara Scorpio menjalani hidup. Mereka jarang merasa bosan di dalam kantor sendirian. Justru menghabiskan waktu bersama orang lain membuatnya merasa lelah. Memang Scorpio terlahir dengan kecenderungan intorvert dan ia akan marah jika ia tidak memiliki pribadi. Ini bukan karena Scorpio tidak memiliki rasa ingin bersosialisasi. Melainkan ia melakukannya dengan dosis yang kecil.

4. Sagitarius

Dengan bangga, Sagitarius menjadi zodiak yang suka hidup sendiri dan mandiri. Mereka sangat menikmati hidup sendiri dan tidak tahan berada di sekitar orang yang sama terlalu lama.

5. Capricorn

Mirip dengan Virgo, Capricorn juga merasa pekerjaan adalah suatu yang harus didahulukan. Ambisius kerjanya begitu besar melebihi siapapun dan akan marah jika diganggu. Meski demikian, Capricorn justru akan menjadi pribadi yang lebih mudah berkembang jika sendiri. Mereka cukup praktis untuk mengenali dirinya sendiri.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓