Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak yang Paling Mudah Jatuh Cinta Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Kita semua pernah mengalami jatuh cinta pada suatu saat dalam hidup dan kadang-kadang kita bahkan tidak menyadari bahwa kita sedang jungkir balik untuk seseorang. Sementara sebagian dari kita terbuka dan rentan dengan cinta yang baru, sedangkan yang lain menjaga hati mereka dalam upaya melindungi diri mereka sendiri. Berikut ini urutan zodiak yang palig mudah jatuh cinta pada lawan jenisnya.

Pisces

Dari semua zodiak, Pisces berada di puncak karena mereka jatuh cinta yang tercepat dan terberat. Mereka memiliki hati yang besar yang menyebabkan mereka sangat mencintai. Secara keseluruhan, mereka tidak takut berbagi perasaan dan akan selalu ada untuk orang yang mereka cintai. Mereka juga menambahkan kasih sayang dan romansa dongeng dalam hubungan mereka.

Scorpio

Scorpio menempatkan hati dan jiwa mereka ke dalam hubungan. Mereka peduli pada pasangan mereka sampai pada titik di mana mereka akan melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia. Ketika berbicara tentang membuat Scorpio mempercayaimu, itu tidak mudah. Tapi, begitu mereka bisa, cinta semacam itu akan membuka mata.

Cancer

Cancer mungkin adalah romantis sejati dari semua zodiak dan dikenal sangat sensitive. Mereka juga romantis dan memiliki hati emas. Cancer adalah sosok ibu karena mereka suka merawat pasangannya. Mereka rela memberi sepenuhnya dalam hubungan mereka dan akan menerima banyak hal. Tidak banyak yang daapat menghalangi Cancer dalam suatu hubungan, terutama karena mereka secara alami sangat mencintai dan peduli

Sagitarius

Taukah bahwa Sagitarius adalah seseorang yang romantis tanpa harapan. Sagitarius hampir mendambakan cinta, yang mungkin merupakan kualitas paling menebus mereka. Tentu, butuh waktu bagi siapa pun untuk jatuh cinta, tetapi ketika Sagitarius akhirnya membuka hati mereka, sebuah hubungan yang indah dibangun.

Libra

Libra sebenarnya adalah zodiak yang cukup romantis. Mereka sangat peduli, meskipun mereka biasanya dikaitkan dengan skala, menyerupai kedamaian dan harmoni. Mereka juga pecinta yang sangat terbuka dan lembut. Begitu Libra menemukan belahan jiwa mereka, mereka langsung menjadi couple goals.

Gemini

Gemini tidak bisa menjadi head over heels dengan siapa pun yang menunjukkan minat mereka. Ketika mereka dapat merasakan bahwa pasangan mereka memilikiperasaan terhadap mereka. Gemini langsung mengecewakan. Ia termakan oleh emosi mereka sendiri. Mereka adalah pasangan yang akan melakukan apa saja untuk orang yang mereka cintai. Dirimu akan tahu mereka bersungguh-sungguh ketika Gemini berkata “Aku mencitaimu.”

Leo

Leo bahagian dalam suatu hubungan dan dirimu akan berpikir dengan cara mereka membutuhkan perhatian untuk pasangan mereka. Leo akan berkontribusi pada ia jatuh cinta dengan cepat. Ketika Leo menemukan seseorang yang cocok dengan mereka, terutama orang yang tepat, baru kemudian percikan itu terbang seketika.

Aries

Aries bisa jatuh cinta dengan sangat cepat, tetapi mereka dikenal panas dan dingin. Aries penuh dengan cinta dan kasih sayang, tetapi bisa rapuh dalam satu detik, mereka sangat mesra dan selanjutnya mereka dingin dan sombong. Aries tidak bisa sangat intens, tetapi tidak sepenuhnya konstan dalam cara mereka mencintai.

Capricorn

Capricorn sangat berhati-hati dan cenderung tampak jauh. Bahkan jika mereka jatuh cinta dengan seseorang, itu tidak akan pernah berubah. Capricorn hanya bisa bersembunyi di balik dinding emosional dan butuh waktu lama bagi mereka untuk terbuka. Ketika Capricorn kebetulan menemukan orang yang tepat, mereka memiliki kemampuan untuk memiliki cinta yang intens.

Aquarius

Aquarius membiarkan masa lalu menjaga penilaian mereka. Alasan utama menjaga hati mereka adalah karena disakiti di masa lalu. Kepribadian Aquarius bisa menarik sampai pada titik di mana mereka akan sulit untuk dicintai. Hubungan dianggap sebagai tantangan bagi kebanyakan Aquarians dan jika mereka dikecewakan di masa lalu, mereka mungkin akan memilih teman yang lebih mudah daripada seseorang yang akan menawarkan cinta yang intens kepada mereka. Dan itu semua untuk menghindari mengungkapkan perasaan mereka.

Taurus

Taurus adalah yang paling keras kepala dari zodiak lainnya. Mereka tidak akan pernah melakukan langkah pertama dalam cinta. Taurus berjuang dengan bisa menurunkan pertahanan mereka. Mereka tidak suka gagasan mengungkapkan perasaan mereka atau membagikan emosi mereka. Taurus mungkin salah satu tanda zodiac yang paling canggung dalam hal cinta.

Virgo

Virgo adalah pecandu kerja keras, yang berarti karier mereka lebih merupakan prioritas daripada cinta. Mereka sangat ambisius dan tidak punya banyak waktu untuk menempuh jalur romantis. Virgo bermimpi untu menaiki tangga karier mereka, daripda memimpikan akhir dongeng.

Nah, gimana nih dengan Sahabat Fimela? Sesuaikah dengan kalian ?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading