Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 20-26 April, Ini 4 Zodiak yang Alami Karir dan Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang terjadi dalam hidup dan terkadang bukan hanya hal baik yang terjadi. Misalnya saja dalam kehidupan karir dan keuangan, minggu ini tanggal 20-26 April 2020 diprediksi akan berat untuk sekian zodiak ini.

1. ARIES

Keuanganmu sedang dalam kondiri yang tak begitu stabil minggu ini Aries. Lebih bijaklah menggunakan uang selama masa sulit, waktunya mengubah kebiasaan dan membuat rencana lebih baik untuk meningkatkan nominal dalam tabungan. Pekerjaan juga akan sedikit membuatmu kesulitan namun lebih fokuslah mengatur keuangan yang kacau minggu ini.

2. LEO

Tempo kerjamu akan sedikit melambat minggu ini Leo, dan kamu punya kecenderungan menunda pekerjaan. Memang bukan hal yang baik, namun wajar ada saatnya menemui jalan buntu ketika semua hal harus diselesaikan bersamaan. Justru inilah waktu untuk menata kembali pikiran yang ruwet, mengurai satu per satu, menentukan mana yang harus dikerjakan lebih dulu.

3. VIRGO

Meski kamu akan merasa tertahan dan tidak berkembang minggu ini, jangan kemudian merasa pesimis dan tidak bersemangat. Kamu memang harus menghadapi rasa takutmu, dan mungkin akan ada banyak halangan yang menunggumu di depan. Apa pun itu, pastikan tidak melarikan diri. Pekerjaan tak akan selesai begitu saja jika hanya mengeluh dan tak menerima kenyataan.

4. SAGITARIUS

Minggu ini Sagitarius akan merasa tidak bersemangat karena terlalu bosan, namun jangan jadikan itu alasan untuk kendor dalam menyelesaikan pekerjaan. Banyaknya kebuthan yang harus dipenuhi setiap hari, minggu dan bulan seharusnya bisa menjadi pemicu semangatmu untuk tetap menyelesaikan apa yang sudah menjadi tanggung jawabmu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir dan keuanga buruk minggu ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading