Sukses

Lifestyle

Pesta Belanja Online Barang Lokal Penuh Kejutan selama Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan puasa 2020 ini, Lazada kembali mendukung Hari Belanja Brand Lokal dengan berbagai promo belanja online yang menarik. Dengan berbagai penawaran menarik, Lazada menghadirkan parade fashion lokal andalan mereka.

Sejak tahun lalu, Lazada telah terlibat langsung dalam 2 acara fashion besar di Indonesia, yaitu Brightspot dan Jakarta Fashion Week, serta StyleSpace dengan kategori khusus bagi brand fashion lokal. Tahun ini, Lazada bergabung dalam program belanja online, Hari Belanja Brand Lokal.

Dengan berbagai promo khusus, kamu bisa belanja online brand-brand lokal selama Hari Belanja Brand Lokal. Ini merupakan bentuk kepedulian Lazada terhadap brand-brand lokal yang dipercaya memiliki potensi dan kontribusi besar bagi perekonomian Indonesia.

 

Lazada bergabung dalam Hari Belanja Brand Lokal

Beberapa brand yang ikut bergabung bersama Lazada dalam Belanja Brand Lokal pertama adalah AHHA Official, AVGAL, Bembiibloopshoes, Brodo, Bridges Eyewear, Danny Hiyoji, Jenahara, dan Shop at Velvet. Keterlibatan ini juga merupakan wujud komitmen Lazada dalam mendukung pertumbuhan brand lokal dan UKM Indonesia melalui teknologi.

Melalui aplikasi Lazada dalam kategori StyleSpace, kamu bisa menemukan diskon hingga 70% hingga tambahan voucher Rp100.000 untuk brand-brand yang berpartisipasi. Tidak hanya itu, Lazada juga berkolaborasi bersama beberapa public figure untuk menggelar Galang Dana Online, di mana mereka akan mengobral -loved items di Instagram Lazada.

Seluruh hasil penjualan akan diserahkan Lazada melalui Baznas. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading