Tukang Kepo, 4 Zodiak yang Jadi Stalker Terbaik Media Sosial Pasangan

Vinsensia Dianawanti14 Mei 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2020, 07:00 WIB
Mantan

Fimela.com, Jakarta Sebelum menjadi pasangan, ada baiknya memang jadi kamu selidiki dulu siapa sosok orang yang akan kamu kencani. Mulai dari apa yang dia suka, kesehariannya, hingga sifat dan karakter pribadinya.

Media sosial bisa menjadi salah satu sarana untuk kamu mencari tahu karakter calon pasangan. Namun tidak semua orang pandai stalking atau mencari tahu informasi mendalam calon pasangan melalui media sosial.

Melansir dari EliteDaily pada Rabu (13/5/2020) empat zodiak dikatakan cukup mahir berperan sebagai stalker di media sosial. Apa yang keempat zodiak ini lakukan sehingga dikatakan sebagai stalker terbaik?

1. Gemini

Gemini menjadi zodiak yang selalu penasaran dan ingin tahu tentang orang-orang yang ada di sekitarnya. Mereka lahir di bawah tanda yanng energi dan sangat cerdas. Selalu mencari cara baru untuk membuat diri mereka terstimulasi agar bisa mencari tahu hobi dan makanan favorit calon pasangannya.

 

2. Virgo

[Fimela] Ilustrasi privasi
Ilustrasi provasi di Media Sosial | unsplash.com/@benji3pr

Zodiak ini memiliki karakter individu yang teliti, cerdik, dan cepat. Sebagai perfeksionis yang teliti, Virgo menganggap semua yang melakukan dengan serius, termasuk mempelajari seseorang yang mereka taksir. Sehingga mereka bisa memastikan seperti apa karakter pasangan yang akan dikencaninya.

3. Scorpio

Beberapa orang mungkin menyebut Scorpio adalah zodiak yang menyeramkan. Namun sebenarnya Scorpio adalah sosok yang sigap. Ia merasa bangga karena mengetahui segala sesuatu tentang orang lain dan tidak mengungkapkan apapun tentang dirinya ke orang lain. Bisa dibilang, Scorpio ini adalah zodiak yang diam-diam menghanyutkan.

4. Capricorn

Sama seperti Virgo, Capricorn tidak akan berhenti melakukan apapun tanpa menyelesaikannya. Jika ia tertarik pada seseorang, ia akan langsung melakukan sebuah penelitian dan investigasi calon pasangan secara menyeluruh. Makin banyak informasi yang dia ketahuia, justru membuatnya semakin penasaran. Sehingga mereka tidak akan pernah puas untuk menggali informasi tanpa mencapai ke dasar.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓