Sukses

Lifestyle

Ide Dekorasi Rumah di Tengah Pandemi ala Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Menata atau mendekorasi rumah saat ini sudah menjadi salah satu hobi atau kegiatan baru yang dilakukan oleh masyarakat di Indonesia. Terutama di saat pandemi virus corona seperti ini, di mana lebih banyak menghabiskan waktu untuk membuat hunian terasa lebih nyaman.

Salah satunya kamu bisa mendekorasi rumah dengan menggunakan tableware. Fungsi tableware sebagai alat piranti makan, saat ini sudah berkembang menjadi salah satu elemen penting dalam mendekorasi ruangan.

Untuk menambahkan keindahan hunianmu, kali ini Zen Porcelain Tableware mempersembahkan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan artis cantik Luna Maya. Luna Maya yang dikenal sebagai model dan artis ternama yang memiliki kecintaan dalam hal mendekorasi rumah.

Kolaborasi bersama Luna Maya ini menghasilkan sebuah design yang dapat mempercantik keindahan rumah kamu. Kamu bisa menata rumah dengan gaya ala Luna Maya, menarik bukan?

 

Koleksi kolaborasi Zen x Luna Maya

Koleksi terbaru yang diberi nama Friends of Animal, terinspirasi dari kecintaan dan keperdulian Luna Maya dan Zen Tableware terhadap hewan. Selain itu, masing-masing hewan juga melambangkan sebuah pribadi karakter yang disukai oleh Luna Maya.

Mulai dari Flamingo yang memancarkan karakter keindahan nan elegan, Rusa yang merepresentasikan kekuatan dalam kelemahlembutan, Anjing menggambarkan kesetiaan, Burung Hantu melambangkan karakter yang tenang dan bijak, Kelinci dengan semangat yang energetic, dan juga Kucing yang senantiasa menggambarkan keceriaan.

 

Dekorasi bernuansa emas

Ditambah dengan kehadiran dekorasi lining emas, membuat koleksi ini terlihat lebih indah dan eksklusif. Hadirnya koleksi tableware limited edition ZEN TABLEWARE X LUNA MAYA : FRIENDS of ANIMAL diharapkan memberikan warna baru dalam dekorasi sebuah hunian. Tidak hanya itu, diharapkan dengan kehadiran design-design yang inspiratif dan up to date, membuat kamu senantiasa diberikan kehangatan dan semakin merasakan Home Sweet Home.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading